Pembawa Aspirasi Rakyat

DEKLARASI PILIH IDRIS-IMAM SAJA UNTUK DEPOK

0 252

Depok,pelitarakyat.co.id -Team Pemenangan PIIS (Pilih Idris Imam Saja) gelar deklarasi dukungannya kepada Pasangan Calon Idris dan Imam sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok. Acara deklarasi digelar di Cafe Resto Omah Skool jalan Ridwan Rais nomor 5 Beji Timur, Kota Depok minggu 27/09/2020.

Ketua PIIS yang akrab di sapa Ki Jhagat Pati dalam  sambutannya menyampaikan, PIIS dibentuk dari gabungan lintas ormas dan
LSM yang ada di kota Depok yang melebur jadi satu kesatuan  untuk mendukung penuh pencalonan K.H.Mohammad Idris dan H.Imam Budi Hartono sebagai walikota dan wakil walikita Depok dan Periode 2021-2026.

Sementara  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai partai pengusung, melalui perwakilannya yang hadir diacara deklarasi PIIS kepada pelitarakyat.co.id,menyampaikan, PPP tertarik pada paslon K.H.M Idris dan Imam B.H melihat program pengadaan lapangan pekerjaan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin. “Program lain seperti UMKM dan menambah jumlah sekolah di wilayah Depok, juga menjadikan PPP tertarik sekali mengusung Bapak K.H.M Idris dan Bapak.Imam B.H,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama Wahyudin sekretaris PIIS menjelaskan, dalam waktu dekat hasil deklarasi dan kebulatan tekad PIIS akan diserahkan Kepada pasangan calon sebagai bentuk nyata bahwa PIIS bersunguh-sunguh memenangkan Idris-Imam.  “Kami siap menjadi satgas terdepan untuk mengawal di seluruh TPS kota Depok, memantau dan menjaga dari segala bentuk kecurangan-kecurangan yang mungkin bisa terjadi” tegasnya. Menurutnya lagi, asa warga Depok kepada kedua paslon sangat tinggi jika keduanya terpilih karena menyangkut keberlanjutan pembangunan kota Depok.(Joko/red).

Leave A Reply

Your email address will not be published.