Pembawa Aspirasi Rakyat

Panitia Syukuran Sitohang Jabodetabek 2024 Pastikan Kehadiran Keluarga Besar Sitohang

0

 

 

Ketua Panitia, Susando Sitohang (kanan) dan Sekretaris Panitia Dr.Marganda Sitohang

JAKARTA,pelitarakyat.co.id – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan Syukuran Bona Taon 2024 Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Jabodetabek,panitia pelaksana melakukan berbagai persiapan dalam rangka menyambut pelaksanaan Tanggal 28 April 2024,bertempat Toton Baho Grand Ballroom Bekasi

Dari kiri ke kanan Bidang Dana,Henryanto Sitohang,Bidang Perlengkapan,Ricardo Sitohang,Bidang Acara,Pantun Sitohang dan Ketua Panitia,Susando Sitohang.

Menurut Ketua Panitia, Susando Sitohang didampingi sekretaris panitia Dr.Marganda Sitohang kepada Pelita RAKYAT mengatakan bahwa persiapan panitia pelaksanaan telah mencapai 90 persen pada Senin,8/04/2024.

Namun diakuinya,sesuai dengan hasil rapat dengan para pengurus DPC PSB se-Jabodetabek yang dipimpin Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE dimana seluruh keluarga Besar Sitohang yang bergabung di PSB se-Jabodetabek terlebih dahulu dilakukan pemutahiran data para anggota Sitohang dengan mendaftarkan keluarga kepada Pengurus ditingkat Sektor PSB dan selanjutnya Pengurus Sektor mendaftarkan ke Pengurus DPC masing-masing,ujar Susando.

Dari kiri ke kanan Sekum PSB Jabodetabek,St.Mangasa Sitohang,Ketua 1 DPW PSB Jabodetabek Richard Marsahala Sitohang dan Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang.

Hal tersebut diamini Ketua 1 DPW PSB Jabodetabek,Richard Marsahala Sitohang,SH dan Sekum St.Mangasa Sitohang,dimana hal tersebut merupakan hasil rapat dengan para pengurus DPC se-Jabodetabek.

Nantinya dengan adanya Pemutahiran Data tersebut, pengurus DPW PSB Jabodetabek akan mengetahui real anggota yang tergabung di DPW PSB Jabodetabek,guna memudahkan pelayanan pengurus bagi seluruh anggota. Artinya kita akan melakukan pelayaanaan maksimal kepada setiap anggota, baik suka maupun duka,tambah Richard kepada Pelita RAKYAT. (Anes)

Leave A Reply

Your email address will not be published.