Pembawa Aspirasi Rakyat

Narkoba Kian Melenggang Lenggok di Kota Pematang Siantar

 Kasat Narkoba : Trimakasih Utk Informasi nya, akan kami lakukan penindakan

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Masalah narkoba, terutama jenis Sabu-Sabu, sepertinya geliatnya belum juga bisa diredam di kota Pematang Siantar, bahkan terkesan kian melenggang lenggok di kota terbesar ke dua di Sumatera Utara (Sumut) setelah kota Medan itu.

Kenyataan yang sangat sulit dipungkiri dan bagai telah menjadi rahasia umum dikalangan masyarakat,sulitnya menghempang lajunya peredaran Sabu-Sabu musuh negara, “pembunuh” anak bangsa itu dikatakan sumber karena adanya semacam jalinan kerja sama “terselubung” antara sindikat barang haram tersebut dengan oknum Sat Narkoba P.Siantar,? yang diduga tanpa sepengetahuan atasannya.

Justru tidak perlu heran juga jika dilakukan giat intai selalu mengalami kegagalan, karena komplotan pengedar barang haram tersebut di masing-masing titik sudah lebih dulu melakukan bersih – bersih, urai sumber.

Sebagaimana diungkap sumber “PR” Group, peredaran Sabu di kawasan terminal Sukadame/parluasan serta lorong 7 – 9 disebut dikendalikan Bgd dengan “anak main”nya F Pgbn, dan di depan SPBU Patuan Nagari dikendalikan Bgk, Kinantan dikendalikan Blck dan Abay, di jalan. Tongkol dikendalikan Membot, di BDB gang Aman dikendalikan Gmpr,  di kawasan penjara lama oleh Bln, Ucok baya (Budi golap) dan kawasan Tomuan Pematang Siantar.

Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP Jhonny Pasaribu, dikonfirmasi Senin siang  (15/4-2024) sebagaimana telah diurai diatas, guna untuk keseimbangan berita, : ,Trimakasih Utk Informasinya, akan kami lakukan penindakan, (Tim:”PR” Group).

Leave A Reply

Your email address will not be published.