Pembawa Aspirasi Rakyat

Ketua Pelita Prabu Jawa Barat Bersilaturahmi Bersama Wartawan

0

BANDUNG,pelitarakyat.co.id – Awak media berbincang-bincang dengan Rinto Sitohang, S.T., Ketua Pelita Prabu Jawa Barat pada Kamis (7/12/2023).

Perbincangan terkait Pilpres 2024, yang berketepatan Rinto Sitohang ditunjuk menahkodai sebagai Ketua Pelita Prabu di organisasi Relawan Pemenangan Prabowo Gibran Nomor Urut 2 di Pemilihan Umum Tahun 2024.

Ia mengatakan, “Sebagai Ketua Pemenangan se-Jawa Barat dari Organisasi Relawan Pelita Prabu, yang baru terbentuk di beberapa bulan yang lalu di Jawa Barat, dalam hal itu saya sangat berterimakasih kepada media yang sudi bersilaturahmi dengan saya,” ungkapnya.

“Rinto Sitohang, S.T berpesan kepada rekan-rekan media kiranya dapat senantiasa berinovasi dengan memberitakan setiap kegiatan kami sebagai Organisasi Relawan Pelita Prabu Jawa Barat ini, sehingga pelaksanaan Pemilu dapat berjalan aman dan kondusif. Itu yang kita inginkan seluruh Relawan Pelita Prabu se-Jawa Barat,” ujarnya.

Direncanakan pada tanggal 12 Desember 2024, Relawan Pelita Prabu Jawa Barat akan mengadakan rapat silaturahmi dengan seluruh Anggota Relawan Pelita Prabu, dalam rangka menguatkan tali silaturahmi,” imbuhnya sembari menyudahi pembicaraan dengan media. (02)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.