Pembawa Aspirasi Rakyat

Jepri Ari Saputra Terpilih sebagai Ketua Umum Pemuda/i Kuripan Lampung Timur

0

LAMTIM,pelitarakyat.co.id – Silaturahmi Pemuda-pemudi Dusun Kuripan,Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana,Kabupaten Lampung Timur di Seketariat Laskar Merah Putih Jalan Jendral Sudirman, Sabtu (14/10/2023) malam, berjalan dengan lancar dan tertib.

Acara yang dihadiri sekitar 130 tamu undangan itu diisi dengan pemilihan Ketua Pemuda-pemudi di tempat tersebut. Adapun calon ketua yang diusulkan sebanyak 5 orang antara lain ; Hendra Saputra, Jefri Ari saputra, Hela Rahmadani, Riski Ramadhan dan Ari Saputra.

Amir Faisol SH, Ketua Dewan Penasehat Pemuda-pemudi Dusun Kuripan, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga kesatuan dan persatuan bangsa. Selain itu, Amir juga menegaskan bahwa pemuda dan pemudi merupakan harapan bangsa.

“Harapan saya ke depan setelah berdiskusi dengan beberapa pemuda-pemudi Dusun Kuripan beberapa hari yang lalu, untuk meningkatkan kesatuan dan persatuan dan juga harapan ke depan untuk pemuda-pemudi Dusun Kuripan. Yang dimaksud harapan ke depan, perlu dipahami bahwa pemuda-pemudi adalah harapan bangsa sebagai generasi penerus,” ujarnya.

Lebih lanjut Amir mengatakan, dia berharap pemuda-pemudi Dusun Kuripan segera menyusun struktur organisasi kepengurusan. Dia berharap pengurus terpilih bisa bersinergi dengan masyarakat atau dalam bahasa daerah Lampung “Calak-calak”.

“Keterlibatan pemuda-pemudi itu di dalam scope sosial masyarakat dan pembangunan baik itu tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Untuk itu saya menaruh harapan besar pada pemuda-pemudi yang hadir malam ini untuk bersinergi dengan tokoh agama, masyarakat atau pun pemerintah. Saya siap memfasilitasi selagi saya mampu,” kata Amir.

Dalam Silaturahmi Pemuda-pemudi Dusun Kuripan itu, Jepri Ari Saputra terpilih sebagai ketua umum mengalahkan 4 calon lainnya.

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Perija Dinata berharap agar organisasi Pemuda dan Pemudi Dusun Kuripan dapat memberi kontribusi positif di masyarakat. Selain itu, dia juga kegiatan silaturahmi dapat berkelanjutan dan tidak terhenti pada acara itu saja.(Safarudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.