Pembawa Aspirasi Rakyat

Backing THM”Anda” P.Siantar Hebat, Belum Ada Yang Mampu Mengamankan

 Warga Minta Polisi Tangkap Pemasok Narkoba

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Sampai saat lnl belum ada yang mampu mengamankan dugaan peredaran-penjualan narkoba yang begitu masif di THM”Anda” jalan Ahmad Yani Pematangsiantar.

Padahal, leluasanya peredaran narkoba jenis ekstasi yang dibandrol Rp.300 ribu/ butir dan happy five Rp.170 ribu di THM “Anda” menurut sumber yang acap bersantai disana sudah tidak menjadi rahasia umum lagi. “Tak obahnya seperti menjual kacang goreng saja”, ucap sumber.

Sumber juga katakan merasa kagum melihat kelihaian oknum pengusaha THM”Anda” beserta kroninya untuk memuluskan peredaran barang terlarang musuh bangsa melanggar hukum itu.

Namun tampaknya, kendati sanksi hukumnya cukup berat bagi pengedar narkoba seperti pil ekstasi dan happy five perusak generasi penerus bangsa tersebut, tapi terkesan seperti diabaikan saja.

Justru menjadi tanda tanya besar dan begitu lihainya oknum pengusaha “mata sipit” yang juga disebut salah satu pengusaha toko elektronik di jalan Sutomo P.Siantar, yang mengatakan dan menyebut bahwa dirinya tidak tahu menahu adanya peredaran narkoba di THM”Anda”.

Sementara manager THM”Anda” yang disebut sebagai Dayas, ketika coba ditemui lagi Jumat (13/10-023) sore untuk konfirmasi guna keseimbangan berita, lagi-lagi tidak ketemu.

Oleh sebab dan karena itu, warga terutama yang nyaris setiap malam bersantai di THM”Anda’ minta pada pihak Kepolisian Daerah itu untuk segera tangkap dan amankan pemasok narkoba, yang menurut sumber sebenarnya tidak terlalu sulit untuk selidik siapa sebenarnya sindikat tersebut.(Tim:PR).

Leave A Reply

Your email address will not be published.