Pembawa Aspirasi Rakyat

Silaturahmi Irjen Pol (P) Herbert P Sitohang,SH dengan Pemuda Batak Bersatu

0
Dari kiri ke kanan Biman Sitohang (Ketua Timses),Ir.Mudaman Sitohang (Konsultan Politik),Lambok F.Sihombing,S.Pd(Ketua Umum DPP Pemuda Batak Bersatu),Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH (bacaleg),Jonas Sitohang (Sekretaris Timses),Mangasa Sitohang (Ketua Posko Pemenangan),Henri Sitanggang (PBB),Yosua William (Tim Pemuda),Barasa (Tim Perlengkapan)

 

BEKASI KOTA,pelitarakyat.co.id – Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH lakukan anjangsana ke kantor Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu (DPP PPP) yang dikomandoi Lambok F.Sihombing,S.Pd. sebagai Ketua Umum.

Tujuan anjangsana tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi,mengingat Pemuda Batak Bersatu (PBB) dengan Irjen Pol (P) Herbert P.Sitohang,SH tidak asing lagi,begitu juga dengan para pendiri PBB khususnya Ketua Umumnya.
“Silaturahmi kita dengan Pemuda Batak Bersatu sebenarnya tidak pernah putus,dimana mulai terbentuknya sudah sangat baik,dan saat pembentukannya kita juga ikut sebagai Pembinanya”, ujar Irjen Pol.(P) R.Herbert P.Sitohang,SH mantan Kapolda Kapolda Nusa Tenggara Timur kepada media.

Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH pada Pemilu 2024 untuk kali kedua maju sebagai caleg dari Partai Perindo dan saat ini menjadi Bacaleg DPR RI Dapil Jawa Barat VI Kota Bekasi dan Kota Depok.
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu (DPP PPP) Lambok F.Sihombing,S.Pd didampingi Sekretaris Jenderal,Alpredo Panjaitan beserta jajarannya dalam pertemuan tersebut mengucapkan terimakasih atas kunjungan Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH ke kantor DPP PBB,kiranya apa yang telah terjalin selama ini,termasuk silaturahmi kepada PBB dapat terus dijaga dan dipelihara,ujar Lambok F.Sihombing,S.Pd.

Ketika ditanya,masalah dukungan PBB kepada Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH untuk maju Pemilu 2024,secara pribadi kami siap mendukung,karena seperti kita ketahui nama Irjen Pol.(P) Herbert P.Sitohang,SH tidak asing lagi untuk seluruh anggota PBB, namun secara kelembagaan akan kami rapatkan secara internal di tubuh  Pemuda Batak Bersatu,imbuh  Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu.(01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.