Pembawa Aspirasi Rakyat

Pesta Syukuran dan Bona Taon PSSAB DETAS Berlangsung Sukses

0

Pdt Jonas Sitohang,STh Ketua Panitia dan Juga Ketua DPC PSSAB DETAS

JAKARTA,pelitarakyat.co.id – Sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Parsadaan Situmorang Sipitu Ama Boru Dohot Bere (PSSAB) Kota Depok  dan Tangerang Selatan (DETAS) pada hari Minggu 19 Maret 2023  bertempat di Gedung Sopo Marpikir Jakarta Timur melaksanakan acara Syukuran dan Bona Taon

Pdt Dr Lasmaida Gultom SE, MBA,DMin

Acara didahului dengan  ibadah yang dipimpin  Pdt Dr Lasmaida Gultom SE, MBA,DMin (Ny M. Situmorang). Dalam pesan khotbahnya menekankan supaya saling mengasihi dan saling mendahului hormat diantara Keluarga Besar Ompu Tuan Situmorang sesuai dengan tema Bona Taon, ” Hendaklah Kamu Saling Mengasihi dan Sebagai Saudara dan Saling Mendahului Dalam Memberi Hormat (Roma 12:10),demikian Pdt.Lasmaida dalam kotbahnya.

Acara Syukuran dan Bona Taon di hadiri seluruh anggota DPC DETAS dan undangan pengurus DPC DPC  yang tergabung dalam  naungan PSSAB JABODETABEK dibawah ke Pemimpinan DR Palmer Situmorang,SH,MH serta dihadiri seluruh jajaran penasehat dan pengurus PSSAB JABODETABEK.

Ketua panitia Bona Taon sekaligus Ketua DPC PSSAB DETAS Pdt Jonas Sitohang S.Th/br Tambunan yang didampingi Sekretaris Lambok Situmorang/Br Hutabarat kepada Pelita RAKYAT mengatakan, sangat bersyukur dan berterima kasih karena acara dapat berjalan dengan baik dan meriah,ini terlihat dari antusias semua peserta yang hadir,ujar Pdt Jonas dengan semangat.

Pamimpin Situmorang (Op. Abraham) Penasehat  DPC PSSAB DETAS saat menyerahkan hadiah 

Pdt Jonas Sitohang juga secara khusus mengucapkan  terimakasih yang sebesar besarnya kepada Penasehat PSSAB DETAS,Bapak Pamimpin Situmorang /br Pasaribu  (Op. Abraham) atas dukungan dan perhatian yang di berikan kepada panitia sehingga acara dapat berjalan dengan baik,ungkapnya.

Acara Bona Taon tersebut juga diadakan acara Pelantikan Ketua Ketua Sektor, antara lain Ketua Sektor 1 di ketuai H.Situmorang/br.Panjaitan, Ketua Sektor 2 : A.Feniaty Sitomorang/br Gaza dan Ketua Sektor 3: B Sitohang /br Sihombing (A.Starky).

Acara Bona Taon DPC DETAS juga dihibur Artis Situmorang Sipitu Ama,seperti Gihon Situmorang,Sardion Situmorang dan lainnya.

Diakhir perbincangan dengan Pelita Rakyat,Pdt Jonas Sitohang sebagai Ketua Panitia dan Juga Ketua DPC DETAS menekankan pentingnya menjaga persatuan dan supaya saling mengasihi diantara Pomparan Ompu Tuan Situmorang,imbuhnya (Anes/01*)

PELANTIKAN KETUA SEKTOR 1,2 dan 3 DPC PSSAB DETAS

SERBA SERBI ACARA BONA TAON DPC PSSAB DETAS

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.