Pembawa Aspirasi Rakyat

Jaka Andayani, Secara Aklamasi Terpilih Nahkodai PIMPINAN ANAK CABANG (PAC) Pemuda Pancasila Kec. Sukakarya Kab.Bekasi

0 67

BEKASI,pelitarakyat.co.id, Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, Selasa (04/09/2022), mengadakan Rapat Pemilihan Pimpinan Anak Cabang (RPPAC),di gedung persatuan guru Republik Indonesia (PGRI).

Acara yang dimulai dengan pembagian santunan kepada anak yatim oleh jajaran pengurus PAC PP Sukakarya tersebut, berjalan tertib dan lancar.
Tampak hadir para petinggi (MPC) Kabupaten Bekasi, para unsur MUSPIKA Kecamatan Sukakarya,serta para pengurus
Ranting sekecamatan Sukakarya lainnya.

H Habullah Andilusi,selaku ketua pemuda pancasila (PAC) pimpinan anak cabang Kecamatan Sukakarya,periode 2018-2021, menyampaikan dia sudah selama sebelas tahun memimpin dan menahkodai ormas Pemuda Pancasila PAC kecamatan Sukakarya. Selama memimpin, banyak kemajuan yang significant di PAC PP pimpinannya. Namun, pada proses pemilihan kali ini, Habullah d menyatakan tidak akan mencalon kan diri nya lagi.

“Kendati demikian walau pun saya tidak mencalonkan diri sebagai ketua PAC Kecamatan Sukakarya,bukan berarti saya keluar dari Pemuda Pancasila,saya masih tetap mencintai Pemuda Pancasila dan ruh saya masih di PP Kecamatan Sukakarya,dan pesan saya untuk semua anggota Pemuda Pancasila, siapa pun pemimpinnya, kalian harus tetap jaga kekompakan” pesan Habullah.

Pemilihan pimpinan pengurus anak cabang, di lakukan secara aklamasi, sehubungan dengan tidak adanya kandidat lain. Jaka Andiyani terpilih selaku calon tunggal,dalam masa periode. jabatan (2021-2023).Jaka Andiyani yang akrab di sapa bang Jek itu tak lupa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan yang maha Esa. “Saya berterima kasih kepada rekan rekan yang sudah mendukung dan membantu saya, dan saya juga terima kasih kepada istri saya yang selalu mendukung dan mendampingi saya dalam berorganisasi. Dan tak lupa terima kasih juga kepada H andi Ketua kita yang selalu mensupport kita” terang Jaka.

Dipenghujung acara, bang Jek menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota rekan rekan Pemuda pancasila Kecamatan Sukakara, agar senantiasa saling kerja sama dan bersinergi, agar kehadiran PP di tengah masyarakat semakin lebih bermanfaat dan berdaya guna. (Erwin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.