Pembawa Aspirasi Rakyat

Bukan Maen, Katanya Kota Bekasi Punya Tri Adhianto?

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id-Terucap kata dari tim Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi yang diucapkan dengan kata kata keras, bahwa Kota Bekasi punya Tri Adhianto.

Kata kata itu kompak tersampaikan dengan penuh semangat dan disambut tawa, bahkan langsung dapat hadiah langsung dari Tri Adhianto.

“Iya bang tadi kita ikutan teriak waktu ditanya Kota Bekasi Punya Siapa, saya ikut jawab punya Tri Adhianto ganteng,” ungkap salah satu warga yang menyaksikan, di Kantor Kelurahan Sepanjang Jaya, Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (3/2/2023).

Ets, jangan berpikir negatif dulu ya

Teriakan dan sorak sorak itu disampaikan oleh Tim Kecamatan Rawalumbu ketika mengikuti lomba yel-yel yang diselenggarakan dalam rangka Pesta Senja Rabu dan Festival Marawis, Hadroh, dan Qosidah. Acara tersebut diselingi lomba yel-yel antar Kelurahan dan tim dari Kecamatan Rawalumbu.

Tampak dalam lomba yel-yel itu tim dari kecamatan melantunkan sebuah pantun, dengan lirik yang mampu membuat para pengunjung tertawa dan penuh antusias.

Kebersamaan yang terlihat antara warga dengan OPD setempat membuat acara itu lebih harmonis dan penuh makna.

Seperti diketahui, layanan Pesta Senja Rabu merupakan program kecamatan Rawalumbu yang menyediakan beragam layanan Adminduk sampai layanan SAMSAT.

Pada sambutannya, Plt Walikota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan bahwa acara ini mudah mudahan jadi inspirasi semua wilayah. Dengan adanya beragam lomba sampai lomba yel-yel yang membuat pegawai semangat.

“Saya harap rawalumbu terus memberikan layanan terbaik, dan memberikan yang terbaik juga untuk kota bekasi,”pungkas Tri.

Tri Adhianto juga dinilai masyarakat, terdengar dari bisik bisik seorang ibu yang bergerombol dengan kelompoknya yang membicarakan.

“Pak Tri baik ya, murah senyum sama ganteng,” kata ibu itu.

“Iya bu, aku juga minta foto gak pernah nolak loh. Padahal sering banget saya minta foto,” tutur ibu lainnya di tengah acara tersebut.(*tn/ng)

Leave A Reply

Your email address will not be published.