Pembawa Aspirasi Rakyat

Permadani Laksanakan Shalat Tasbih Bersama Syekh H. Muhammad Azlan di Masjid Al-Mukhlisin

0

 

Masyarakat Jama’ah Masjid Al Mukhlisin Bandar Setia Percut Sei Tuan laksanakan Shalat Tasbih bersama dan dilanjutkan dengan Tausyiah dari Alumni Al Ahgaff Yaman, Syekh Muhammad Azlain Lubis, Lc.
DELI SERDANG,,pelitarakyat.go.id – Persatuan Pemuda Dakwah Qur’ani (Permadani) melaksanakan shalat tasbih di Masjid Al-Mukhlisin Desa Bandar Setia Percut Sei Tuan Minggu, (31/3/2024). Kegiatan ini biasa dilakukan Permadani setiap sekali dalam seminggu pada bulan suci Ramadhan.
Momentum Bulan suci Ramadhan ini dipergunakan dengan banyak beramal shaleh antara lain bersedekah, tadarus Al-Quran, berdzikir dan bertasbih se-banyak banyaknya. Hal ini diungkapkan salah satu panitia Shalat Tasbih Ilham kepada media..
“Iya benar kami melaksanakan Shalat Tasbih Minggu pagi bersama masyarakat jama’ah di masjid Mukhlisin Bandar Setia dihadiri langsung Alumni Al Ahgaff Yaman yaitu Syekh H.Muhammad Azlan Lubis, Lc.
Dalam shalat Sunnah tasbih memiliki banyak manfaat yang bisa membuat hati, jiwa, dan pikiran menjadi bersih dan tenang karena dalam Shalat Tasbih yang empat rakaat diisi dengan membaca kalimat (TASBIH) Subhanallah walhamdulillah wala ilaha illallohu allohu akbar sebanyak 300 kali.
Disebutkan, masyarakat dan para jama’ah juga memberikan nama-nama yang ingin di doakan bersama untuk dikirimkan bacaan suratul Fatihah yang dipimpin oleh salah satu ustadz dari Permadani sekaligus doa.
Untuk memenuhi rasa syukur dan gembira jama’ah yang hadir dalam momentum kali ini berbeda dari biasanya. Karena setelah shalat Tasbih, Tausiyah langsung disampaikan oleh tamu terhormat alumni Al Ahgaff Yaman Syekh Muhammad Azlan Lubis Lc. (da)

Leave A Reply

Your email address will not be published.