Pembawa Aspirasi Rakyat

Peredaran Narkoba Sabu-Sabu Marak Kembali di Kota P.Siantar

 Kasat Narkoba : TrimaKasih infonya, akan kami lakukan penyelidikan.

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Peredaran- penjualan Narkoba jenis Sabu-Sabu yang sempat mulai redup beberapa saat di kota Pematang Siantar, menurut sumber Tim”PR”Group belakangan ini marak kembali. Ancaman yang sangat membahayakan bagi generasi penerus bangsa itu, tak bisa lagi dipungkiri, karena sudah menjadi rahasia umum bagi warga kota terbesar kedua di Provinsi Sumatera Utara setelah kota Medan itu.

Menurut sumber dari pemakai, peredaran penjualan sabu kambuh kembali, seperti di kawasan eks.Terminal Sukadame, Kelurahan Sukadame dan lorong 7, Kecamatan Siantar Utara dikendalikan bandar Sabu Bgnda mempergunakan anak mainnya dilapangan Fri Pnggban, di Kinantan, Kelurahan Baru dikendalikan bandar Abay dan Blck. Komplotan ini dalam operasionalnya disebut kadang mempergunakan komunikasi via handphone ( HP ).

Sementara di kawasan Gang.Sumber Sari dan Skip, Kelurahan Bantan, dikendalikan bandar Cplin, disamping Kuburan Cina, Kelurahan Banjar, Kecamatan Siantar Barat dikendalikan Jfri Wawe, Gang Demak, dikendalikan Bngek, di Gang.Aman (BDB), Kecamatan Siantar Timur dikendalikan Gmpar, di Simpang lima (Tomuan) dikendalikan Jya, dan lain lainnya juga menggunakan HP.

Masih menurut sumber akurat operasionalnya cenderung main terang-.terangan di jalanan bagai terbuka serta tempat-tempat strategis lainnya. Berkembang isu (rumor) dikalangan sementara pemakai Sabu yang tidak bersedia disebut identitasnya, mengisyaratkan ada setoran ke Sat.Narkoba P.Siantar? , membuat komplotan pengedar- penjual barang haram musuh negara “pembunuh” anak bangsa itu seperti bagai “mendapat angin surga”.

Kasat Narkoba Polres P.Siantar/AKP.Jonny Pasaribu dikonfirmasi Rabu petang (27/03-24),  guna untuk keseimbangan berita, : TrimaKasih infonya, akan kami lakukan penyelidikan.. (Tim:”PR” Group).

Leave A Reply

Your email address will not be published.