Pembawa Aspirasi Rakyat

Polsek Siantar Utara Melakukan Patroli Malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas dibulan Suci Ramadhan. ____

0

P.SIANTAR,pelitapakyat.co.id – Personil gabungan Polsek Siantar Utara lakukan patroli malam keliling demi menjaga keamanan dan ketertiban di bulan suci ramadhan di wilayah siantar Utara. Patroli yg dilakukan tiap malam berkeliling di wilayah Siantar Utara yg diperintahkan Kapolsek Siantar Utara AKP. Herli Damanik demi menjaga ketertiban.

Personil gabungan Polsek Siantar Utara mengamankan dua sepeda motor tidak bertuan, selasa malam (26/03-24) sekitar pukul 22.00 wib.

Awalnya personil gabungan Polsek Siantar Utara mendapat informasi dari masyarakat sekitar jalan Bahtongguran kanan, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara bahwa di lokasi SD Negeri 122356, Sering anak-anak muda kumpul hingga larut malam yang tidak diketahui identitas nya membuat warga sekitar resah . Dan senantiasa merasa ketakutan akibat sering nya anak muda kumpul di sekitar lokasi SD tersebut.

Menerima informasi tersebut personil gabungan polsek Siantar utara langsung terjun turun ke lokasi tersebut .Melihat kedatangan personil Polsek Siantar Utara, anak muda yang lagi kumpul berhamburan lari meninggalkan lokasi.Ketika dilakukan penyisiran di areal lokasi tempat berkumpulnya anak- anak muda tersebut ditemukan dua unit sepeda motor Vario warna abu-abu tanpa plat dan sepeda motor Vespa warna biru dengan nopol BK 3275 ZU dalam keadaan stang terkunci.

Setelah dilakukan pemeriksaan kedua unit sepeda motor tersebut tidak di temukan siapa pemilik nya lalu personil polsek mengaman kan kedua unit sepeda motor itu ke mako Polsek Siantar Utara.

Diperjalanan menuju markas komando, personil gabungan melihat adanya tawuran di Jalan.Sisingamangaraja depan Wisma “Aman Damai”dan langsung mengejarnya. Di lokasi kejadian ditemukan 1 Unit Sepeda motor Supra X tanpa plat nopol dan senjata tajam.

Kegiatan rutin patroli setiap malam yang diperintahkan Kapolsek wanita ini demi untuk kekhusukan Umad Islam melaksanakan Ibadah di bulan suci Ramsdhan, (007).

Leave A Reply

Your email address will not be published.