Pembawa Aspirasi Rakyat

David Sotar Karter Pardosi Maju Sebagai Kontestasi Pemilihan Walikota Pematangsiantar 2024.

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Jika rakyat menginginkan dan Partai Politik (Parpol)
memberikan dukungan Saya Siap “Maju”. Demikian dikatakan David Sotar Karter Pardosi kepada Pelita Rakyat Kamis (28/3/2024).

David Sotar Karter Pardosi  juga mengatakan sebagai pengusaha saya sering berkeliling ke banyak kota di Indonesia. Sedikit banyaknya bagaimana proses kemajuan kota-kota yang pernah saya kunjungi,saya amati dan pelajari dengan seksama.

Berkah berbagai pengalaman saya selama ini membuat saya tertarik, juga tertantang untuk Mengabdi kan diri dan menerapkan pengalaman ini, di Kota Pematangsiantar ujar David Sotar Karter Pardosi.

SiantarMan kelahiran 7 April 1978 ini mengatakan sebagai putra Siantar,Sudah seharusnya saya memiliki tanggung jawab moral ikut berperan memajukan Siantar,Kota kelahiran Saya“Sapangambei Manoktok Hitei” agar semakin maju dan sejahtera masyarakat kota Pematangsiantar

Dari berbagai kota yang sudah saya jalani dan Kunjungi,jujur saya tertarik dengan manajemen kota Solo yang saat ini progres kemajuan kota Solo meningkat.
Untuk mengelola dan menata sebuah kota,khususnya kota Pematangsiantar sangat ditentukan siapa yang menjadi pemimpinnya. Dan menurut saya bagaimana pengelolaan Kota Solo bisa juga diterapkan di kota Pematangsiantar, ujar David Sotar Karter Pardosi.

Dalam Pemikiran saya, Kota Pematangsiantar saat ini memerlukan terobosan-terobosan yang progresif dan visioner,sehingga sebagai Generasi Muda saya ingin melakukan perubahan manajemen dalam pengelolaan dan Menata Kota Pematangsiantar tegas David Sotar Karter Pardosi.

David Sotar Karter Pardosi juga berharap dan berniat itu,Maju sebagai Calon Kontestasi meramaikan Pemilihan Walikota Pematangsiantar 2024 yang akan berlangsung November 2024 dan pada saatnya jika Partai Politik (Parpol) membuka Penjaringan Bakal Calon Walikota Pematangsiantar 2024 saya akan ikut mendaftar dengan harapan Parpol objektif dalam perekrutan Balon Walikota Pematangsiantar 2024, pungkas David Sotar Karter Pardosi. (Dwi SR).

Leave A Reply

Your email address will not be published.