Pembawa Aspirasi Rakyat

Jelang Rapat Kerja Nasional I Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Se-Indonesia Tahun 2024

0

JAKARTA,pelitarakyat.co.id –  Punguan Sitohang Dohot Boruna Se-Indonesia, Minggu (24/03/2024) ini akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Gedung Toton Baho Bekasi.

Ketua Panitia (OC) Tonny Sitohang SE,MM menyampaikan apresiasinya kepada seluruh calon peserta rakernas yang sudah memastikan kehadirannya mengikuti dan menyukseskan kegiatan rakernas.

“PSB se-Indonesia harus dapat mencapai cita-cita luhur yang ditetapkan pada MUBES IV Tahun 2021 di Bekasi, melalui rakernas inilah kita akan mewujudkan apa yang belum terealisasi” ungkapTonny Sitohang kepada media ini.

Ketua Panitia Rakernas,Tonny Sitohang SE,MM (kiri) bersama Ketua Umum DPP PSB,Ir.Mudaman Sitohang

Dirinya juga sangat berterima kasih atas kepercayaan dari DPP dan DPW kepada panitia pelaksana (OC) untuk menggelar rakernas, dan sangat menghargai upaya bahu membahu dari seluruh komponen marga Sitohang guna mensukseskan perhelatan ini.

Peserta rakernas yang mengusung thema “Dalam Kasih yang Mempersatukan Pomparan Ompu Pangaribuan Sitohang” ini terdiri dari; Pembina DPP PSB, Pengurus DPP, Dewan Pengurus Wilayah,Dewan Pengurus Cabang, Peninjau, Punguan Sitohang dohot Boruna yang belum memiliki DPW dan DPC, dan terakhir Panitia Pelaksana.

Panitia Rakernas Rapat bersama dengan Pengurus DPP PSB Indonesia 

Pada acara rakernas ini, panitia pelaksana (OC) akan membagi tiga Komisi kerja, Komisi A, B dan Komisi C yang bekerja sesuai tugas yang sudah ditetapkan.

Rakernas pertama ini diharapkan membawa perbaikan organisasi PSB se-Indonesia. Panitia mengucapkan selamat ber-Rakernas dan menyampaikan permohonan maaf jika kelak ada ketidaksempurnaan dalam pelaksanaan. (Tony)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.