Pembawa Aspirasi Rakyat

Danlantamal I Hadiri Exit Briefing Pangkoarmada RI

0

BELAWAN,pelitarakyat.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Brigjen TNI (Mar) Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menghadiri Exit Briefing Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI Laksdya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M., bertempat di Gedung O.B. Syaaf Mako Koarmada RI, Jakarta Pusat, Kamis (07/3/2024).

Dalam arahannya, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) RI menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Koarmada RI atas dedikasi dan loyalitasnya selama menjabat sebagai Pangkoarmada RI.

Exit Briefing merupakan kesempatan yang baik untuk menyampaikan kata pamitan bagi pejabat yang akan selesai melaksanakan pengabdiannya sebagai Panglima Koarmada RI yang telah mendapatkan kepercayaan untuk memimpin organisasi yang besar ini dengan luas wilayah kerja mencakup seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tidak hanya teritorial aspek darat, namun juga perairan wilayah dan Perairan Yurisdiksi Nasional Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal I, Dansatrol Lantamal I, para Kadis dan Kasatker Lantamal I, seluruh Personel Militer dan PNS Lantamal I, serta Prajurit Yonmarhanlan I, melalui Vicon.  (Dispen Lantamal I/BEP)

Leave A Reply

Your email address will not be published.