Pembawa Aspirasi Rakyat

Danlantamal I Terima Kunjungan Sekretaris Jampidmil

0

BELAWAN,pelitarakyat.co.id – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I)  Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP., menerima Kunjungan Sekretaris Jaksa Agung Muda Pidana Militer (Jampidmil) Edy Birton, S.H., M.H., bertempat di VIP Room Mako Lantamal I, Jalan Serma Hanafiah No.01 Belawan, Sumatera Utara, Kamis (15/2/ 2024).

Dalam pertemuan silaturahmi tersebut, Komandan Lantamal I menyampaikan ucapan selamat datang kepada Sekretaris Jampidmil beserta rombongan di Markas Komando Lantamal I Belawan.

Lebih lanjut, Sekretaris Jampidmil mengungkapkan bahwa tujuan utama berkunjung ke Lantamal I selain bersilaturahmi dengan Danlantamal I, juga untuk mensosialisasikan organisasi Jampidmil yang baru sehingga lebih familier dan diketahui secara baik oleh personel khususnya Lantamal I dan jajarannya.

Sekretaris Jampidmil juga menyampaikan komitmen penuh kepada seluruh jajaran TNI untuk dapat berkoordinasi dan berkolaborasi dalam penyelesaian perkara koneksitas yang melibatkan oknum TNI bersama sipil.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Penindakan Jampidmil Laksma TNI Farid Ma’ruf , S.H., M.H., Kasubdit Koordinasi Penindakan pada Direktorat Penindakan Jampidmil Kolonel Sus Daswanto, S.H., M.H., Wadan Lantamal I, para Pejabat Utama Lantamal I, dan Kadiskum Lantamal I.

(Dispen Lantamal I/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.