Pembawa Aspirasi Rakyat

Danlantamal I Beserta Forkopimda Sumatera Utara Pantau Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Provinsi Sumatera UtaraDanlantamal I Beserta Forkopimda Sumatera Utara Pantau Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di Wilayah Provinsi Sumatera Utara

0

BELAWAN,pelitarakyat.co.id –  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I)  Kolonel Marinir Jasiman Purba, S.E., CHRMP, beserta Forkopimda Provinsi Sumatera Utara memantau situasi Pemilu 2024 secara zoom meeting dengan para Walikota dan Bupati sewilayah Provinsi Sumatera Utara, dipimpin oleh Pj. Gubernur Sumatera Utara Hasanudin, bertempat di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman No.41 Medan, Sumatera Utara, Rabu (14/2/2024).

Kehadiran Komandan Lantamal I dalam kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawabnya sebagai salah satu Pimpinan TNI yang ada di Sumatera Utara bersama para Pimpinan TNI/Polri lainya, serta seluruh stake holder terkait dalam menjamin terlaksananya Pemilu yang aman, lancar, dan damai di Provinsi Sumatera Utara.

Dari hasil monitoring, Pemilu di wilayah Provinsi Sumatera Utara terlaksana dalam keadaan aman, lancar, dan kondusif.  (Dispen Lantamal I/bs)

Leave A Reply

Your email address will not be published.