Pembawa Aspirasi Rakyat

Kaesang Ingatkan Warga Bekasi Jangan Golput

0

BEKASI, pelitarakyat.co.id, DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Multiguna, Kota Bekasi, Jumat (26/1/2024). Dengan Tema ‘Mawar Melawan’ kampanye ini dihadiri langsung Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep.

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep dalam sambutannya menyampaikan kepada semua calon pemilih untuk mencoblos paslon yang bisa melanjutkan kebermanfaatan yang sudah dilakukan oleh Pak Jokowi.

“Pasangan Prabowo Gibran akan melanjutkan kerja-kerja keren Pak Jokowi selama 2 periode ini. Jangan sampai 14 Februari 2024 warga tidak menyoblos, jangan sampai golput, dan semua warga hadir di TPS untuk mencoblos Pak Prabowo dan Mas Gibran, untuk Partai nya coblos PSI,” ungkap Kaesang.

Dirinya berharap segala ikhtiar yang sudah dilakukan mendapatkan hasil maksimal. PSI lolos senayan dan DPRD Kota menghasilkan minimal 1 fraksi, serta Prabowo Gibran Menang sekali putaran.

Dikesempatan yang sama Ketua DPD PSI Kota Bekasi, Tanti Herawati menjelaskan, bahwa acara ini menyesuaikan jadwal kampanye akbar yang diberikan KPU. PSI di seluruh Indonesia punya jadwal masing masing untuk Kampanye Akbar.

Lanjut Tanti, untuk di Kota Bekasi mengadakan acara ini menunggu jadwal kosong Ketum Kaesang, dan baru di info H-2 jadwal Ketum kosong di hari Jumat pagi.

Selain Ketum Kaesang dan Istri, hadir juga dalam kampanye akbar tersebut jajaran DPP, DPW, DPD, DPC, Kader, simpatisan dan relawan PSI, serta relawan Prabowo – Gibran.

“Target tetap kita konsisten, yaitu dapat tiket pilkada, artinya kalo kita pegang tiket pilkada, itu sudah pasti minimal 1 fraksi untuk DPRD Kota Bekasi,” ungkap Tanti.

“Saat ini pastinya kita masih fokus kampanye dan kedepan pastinya, setelah dilantik dewan dewan dari PSI, sudah pasti menjalankan program program PSI dan kerja anggota Dewan,” imbuh Tanti mengakhiri.(Ng/*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.