Pembawa Aspirasi Rakyat

Lobang Maut Mengintai Korban di Depan SMPN 02 Pematang Siantar

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Lobang maut menganga sepanjang lebih kurang 2 meter, dengan kedalaman berkisar 1,5 meter persis di depan SMP Negeri 02, Jalan Rajamin Purba SH kota Pematang Siantar, dikhawatirkan senantiasa akan menelan korban, terutama terhadap siswa-siswi yang melintas disana.

Lobang maut mirip ranjau persis ditepi  trotoar pinggir jalan Rajamin Purba, sebenarnya sudah cukup lama berlangsung bagai seperti dibiarkan.

Selama ini warga masyarakat yang melintas disana, kelihatan geleng-geleng kepala melihat lobang mirip bagai “ranjau” menganga yang siap menelan korban seperti dibiarkan saja.

Apalagi posisi lobang bagai “momok” yang dikhawatirkan bakal menelan korban, terutama bagi siswa- siswi SMP Negeri 02 Pematang Siantar, setiap hari pagi-siang melintasi jalan itu,kecuali Ahad (minggu).

Dengan kondisi yang cukup menyeramkan itu, sepertinya pihak penyelenggara/ penata kota Pematang Siantar, terkesan abai dalam melaksanakan tugas pokok dan kewajibannya. Karena kondisi lobang menganga bagai ‘ranjau” tersebut sudah berlangsung bilangan tahun, hingga mengundang tanya apakah menunggu jatuhnya korban ? (Tim:Rd).

Leave A Reply

Your email address will not be published.