Pembawa Aspirasi Rakyat

Pegawai Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta Di Periksa Kerapihan Seragam

0

JAKARTA,pelitarakyat.co.id — Dalam rangka rutinitas yang selalu di laksanakan dalam kepegawaian yaitu apel pagi, Ka.Lapas,Ade Agustina,A.Md.I.P,SH,MH. Perempuan Kelas IIA Jakarta pimpin langsung Apel Pagi untuk memberikan evaluasi kepada  seluruh pegawainya,Senin (05/06/23).

Dalam sambutannya,Kalapas Ade Agustina menyampaikan, “ Saya sangat apresiasi kepada seluruh pegawai untuk selalu disiplin, memiliki integritas mengikuti kegiatan apel pagi secara tatap muka/hadir langsung tetap konsisten jaga kesehatan dan tetap semangat untuk melaksanakan tugas dan tetap semangat dalam bekerja dengan berorientasi layanan”,ujarnya.

Dalam kegiatan apel pagi tersebut, Kalapas melakukan pemeriksaan Atribut  pegawai dan kerapihan seragam dalam rangka menjaga ketertiban dan kerapihan dalam berdinas untuk meningkatkan mutu dan elektabilitas di dalam Lapas Perempuan kelas IIA Jakarta.

Kegiatan ini diikuti para Pejabat Eselon IV, Eselon V, JFU, JFT Staff Administrasi  Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta.

Setelah selesai dalam memimpin apel pagi dan celanjutnya Kalapas langsung memeriksa kerapihan atribut dan seragam para pegawai satu persatu, mulai dari pejabat , JFU ,dan JFT.

“Kesiapan kita bekerja tercermin dalam kelengkapan atribut dan seragam yang rapi” ungkap Ade Agustina Ka.Lapas Perempuan Kelas IIA Jakarta. (Raimon R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.