Pembawa Aspirasi Rakyat

PWI Kota Siantar Jadwalkan Konferensi dan UKW Juli 2023

0
Kantor PWI Perwakilan P.Siantar.

PEMATANGSIANTAR,pelitarakyat.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Pematang Siantar akan menggelar konferensi dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

Hal tersebut diputuskan dalam rapat pengurus bersama anggota PWI Kota Siantar dipimpin Ketua PWI Surati dan Sekretaris Limson Hutabarat, Selasa (6/6/2023) di kantor PWI  jalan Kartini 1A Pematang Siantar.

Konferensi dalam rangka memilih kepengurusan PWI Kota Siantar untuk periode mendatang. Sehubungan telah berakhirnya kepengurusan PWI periode 2020-2023 pada 16 Maret 2023 lalu.

Namun berdasarkan Surat Keputusan PWI Sumut, telah memperbaharui dan memperpanjang periodesasi hingga 16 Juni 2023. Untuk mempersiapkan kelancaran kegiatan konferensi dan UKW.

“Kepengurusan kami telah berakhir 16 Maret 2023 lalu namun telah diperpanjang hingga 16 Juni 2023. Mengingat akhir periodesasi tersebut disibukkan dengan agenda libur puasa dan lebaran dan insyaallah konferensi akan digelar pada Juli 2023,” kata Surati.

Untuk itu diharapkan kepada panitia yang sudah dibentuk dan dipercayakan untuk melaksanakan konferensi dapat bekerja secara baik dan acara konferensi berlangsung dengan sukses.

Dari hasil rapat pengurus bersama anggota PWI Kota Siantar menetapkan Rahayu dari Harian Realitas sebagai Ketua Panitia konferensi tahun 2023. Dilengkapi sekretaris Neti Herawati (Harian Medan Pos), bendahara, Roida Siahaan (SIB), koordinator sie perlengkapan, Mulia Siregar dan Ketua Steering committee (SC), Limson Hutabarat (Skm.Gebrak).

“Dijadwalkan kegiatan konferensi dan UKW pada 11 dan 12 Juli 2023. Meski demikian, semua hasil keputusan rapat dan jadwal masih akan dikoordinasikan dengan PWI Sumut,” tutup Surati.(Rel/Ayu).

Leave A Reply

Your email address will not be published.