Pembawa Aspirasi Rakyat

Perayaan HUT AXIC ke-19 Dilaksanakan Serentak di 12 Chapter dan 59 Cabang Seluruh Indonesia

“AXIC 19 TAHUN BERSAMA”

0

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) rayakan Hari Ulang Tahun  ke – 19 pada Senin (3/4/2023) yang  dipusatkan di Lagoon Avenue Mall Bekasi, Jawa Barat dari Pukul 17.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Dari 12 Chapter dan 59 Cabang secara serentak di seluruh Indonesia merayakan HUT AXIC di masing masing daerah, baik secara online dan kumpul bersama. Di usia 19 (03 April 2004 – 03 April 2023) Komunitas otomotif AvanzaXenia Indonesia Club (AXIC) telah tumbuh dan berkembang di seluruh Indonesia

Acara dimulai dengan doa dan potong tumpeng, serta game game menarik yang disuguhkan panitia berlangsung dengan tawa dan canda dari seluruh anggota yang hadir saat itu.

Perayaan ini dihadiri oleh Anggota AXIC yang berjumlah lebih kurang 150 anggota, Founder AXIC, Mantan Ketua Umum AXIC, Ketua Cabang/PIC Chapter,  Perwakilan Sponsorship dan rekan rekan media yang semuanya senantiasa mengikuti perhelatan kegiatan AXIC selama ini.

Photo PIC Cabang/Chapter

Ketua Umum AXIC Deny Kristianto (Om Devall) dalam sambutannya mengajak seluruh anggota AXIC dengan Spirit “AXIC nya 19 Bersama” dapat membangun rasa solidaritas, konsisten menegakan 3 Pilar AXIC (Otomotif Keluarga dan Sosial), serta menjalankan Campaign-Campaign AXIC.

Salah satu Kado Istimewa AXIC di Usia ke 19 ini adalah telah memiliki Rekening di Bank BRI, atas nama AvanzaXenia Indonesia Club, semoga dengan adanya rekening ini dapat menjadikan AXIC yang lebih akuntabel, transparan terhadap pengelolaan keuangaan dan tentu nya dapat bermanfaat untuk seluruh member AXIC.

BANK RAKYAT INDONESIA (BRI)
A/C : 042601000864567
A/N : AVANZAXENIA INDONESIA CLUB
Kode Bank BRI : 002

Om Devall dan Panitia acara HUT AXIC ke-19  Juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari mitra AXIC diantaranya: Toyota Astra Motor,  Astra Daihatsu Motor,  Auto2000 Head Office,  Auto2000 Bekasi Barat, PT Asia Health Energi Beverages (Kratingdaeng Red Bull Indonesia), Wings (PT Wings Surya), PT OneWay Production Indonesia, PT Bersamakita Karya Trinimandiri (WD-40), Chantika Optik Cirebon,  PT Dexano Ryu Fusena, Sayur Mayur Sukabumi, Tulus Drinking Water, PT Arnotts Indonesia, CV Rinjani Sukses, PT Rinjani Integrasi Nusantara, YT Auto Service dan Lagoon Avenue Mall.

Pengurus Pusat Axic 2023-2025

Photo mitra AXIC
Keseruan di perayaan HUT AXID

Dalam kegiatan ini juga diumumkan 3 pemenang kompetisi Ucapan Selamat Ulang Tahun AXIC ke 19 yang diadakan oleh Tim Merchandise & Media AXIC. Selamat kepada pemenang diantaranya :

  1. Tetdy Popeye, AXIC Cabang Bekasi, ID 5319. @tetdykurbyantoro
  2. Denny Andrianto, AXIC Van Bandung, ID 6268. @denny.kencleng
  3. Robert Fabio, AXIC Pedang Oetara Chapter, ID 2613. @fabiopribadi

(Reporter : Henry Sitohang)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.