Pembawa Aspirasi Rakyat

Polda Metro Jaya Sabet 3 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu Dalam Even Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup I Tahun 2023

0
Foto : Istimewa

JAKARTA,pelitarakyat.co.id, Kontingen Polda Metro Jaya mengirim 17 Atlet ke kejuaraan Pencak silat Kapolri Cup I Tahun 2023, dengan kategori 15 Atlet tanding, dan 2 atlet seni dalam kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup di GOR POPKI Cibubur, Jakarta Timur, Minggu,(5/3/2023).

Kejuaraan Pencak silat Kapolri Cup I Tahun 2023 ini sendiri diikuti perwakilan Atlet silat dari 34 Polda , TNI dan beberapa perguruan Pencak silat di indonesia seperti PSHT, Merpati Putih, Kera Sakti , Cimande dan lain-lain.

Dalam Kejuaraan  ini tim Polda Metro Jaya berhasil menyabet 3 Medali Emas, 1 Medali Perak dan 4 Medali Perunggu. Medali Emas untuk tim Polda Metro di raih oleh Bripda Ananda Area (Anggota Satbrimob Polda Metro Jaya), Bripda Dinar Sella (Anggota Samapta Polda Metro Jaya) dan Desty (Binaan  Satbrimob Polda Metro Jaya), sedangkan Medali Perak diraih Alya Audina, Medali Perunggu di persembahkan oleh Bripda Renzo, Bripda Yaser, Bripda Abdullah Zaini dan Putri Zahra (Anggota Satbrimob Polda Metro Jaya dan atlet binaan Satbrimob Polda Metro Jaya).

Sedangkan di kelas TGR, Bripda Fajar Malik Ibrahim (Anggota Satbrimob Polda Metro Jaya) menduduki peringkat ke 5, Dan Bripda Dinar Sellazugiwa (Anggota Samapta Polda Metro Jaya) ada di peringkat ke 4 dari ratusan Atlet seni TNI – Polri

Dansatbrimob Polda Metro Jaya Kombes Gatot Mangkurat membenarkan atas prestasi yang diraih Anggotanya tersebut.

“Ya benar, Bripda Ananda dari Kesatuan Brimob Polda Metro Jaya meraih Medali Emas pada ajang Kapolri Cup I Tahun 2023 kali ini,” ungkapnya.

Selanjutnya Dansatbrimob juga mangapresiasi dan memberikan semangat kepada seluruh peserta yang mengikuti Kapolri Cup I 2023 ini untuk tetap berlatih.

“Selamat untuk peserta yang mendapatkan medali, kalian pantas mendapatkannya atas kerja keras kalian, pertahankan, dan terus beratih untuk meningkatkan kemampuan kalian,” ucapnya.

Sementara bagi yang belum dapat memperoleh medali, dia tetap memberikan motivasi untuk berlatih lebih giat dan serius. “Untuk yang belum meraih medali, tetap semangat dan terus berlatih, agar kedepan semakin baik,” sambungnya. (RIL/*red-Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.