Pembawa Aspirasi Rakyat

Saat Tidur Pulas Sepeda Motor Supra X125 Raib Digondol Maling

0

SUKADANA /LAMTIM.pelitarakyat.co.id – Pencurian terjadi  di salah satu rumah jalan Jendral Sudirman dusun Kuripan desa Sukadana Kabupaten Lampung Timur, pencuri membawa kabur motor honda Supra X 125 dengan cara merusak pintu belakang rumah  saat ibu Ida Yulianti 34 tahun dengan dua orang anak ini sedang tertidur pulas

Pelaku yang sedang dalam pengejaran polisi mengambil motor Supra x125 no polisi B 6127 USN. Kerugian yg dialami oleh korban berkisar Rp 8 juta.

“Kejadian nya pada saat  saya tidur di kamar rumah Selasa 6 Desember 2022 sekitar jam 4.45 dini hari”,kata korban

Awalnya korban tidak mengetahui rumahnya di bobol maling,disaat bangun tidur akan melakukan aktivitas seperti biasa sekira jam 4.45 hendak ke dapur melihat pintu dapur nya sudah terbuka dan rusak seperti di congkel pakai linggis

Terus saya ke ruangan depan melihat motor sudah tidak ada dan pintu juga sudah terbuka dan saya langsung keluar rumah minta tolong kepada tetangga bahwa rumah saya di bobol maling dan motor saya hilang di bawa maling,ujarnya.

Kepala kepolisian sektor Sukadana Lamtim,Aipda Diky Antonius ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan korban atas dugaan tindak pidana pencurian, laporan korban yang sudah di terima oleh anggota piket SPKT,kita dan selanjut nya akan ditindaklanjuti  Selasa  6/12/2022 (Safarudin)

Leave A Reply

Your email address will not be published.