Pembawa Aspirasi Rakyat

Trip Soeta-Silangit Syukuran Tugu Sitohang dari DPW Jabodetabek dan DPP PSB Indonesia

0

 

SAMOSIR,pelitarakyat.co.id – Rombongan DPP dan DPW PSB Jabodetabek tiba di Hotel Vantas Parbaba Samosir.

Rombongan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Silangit untuk mengikuti acara Syukuran Revitalisasi Tugu Sitohang di Desa Parsaoran Urat Palipi Samosir pada tanggal 10 Desember 2022.

Setelah tiba di Bandara Siangit rombongan yang dipimpin Pembina Sitohang,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang langsung menuju Baringin untuk ziarah ke makam orang Tua dan Keluarga Pembina di kampung Baringin.

Setelah bersilaturahmi dengan masyarakat Baringin dan makan bersama,selanjutnya rombongan Sitohang dari Jabodetabek menuju Samosir dan menginap di Hotel Vantas Parbaba Samosir. Yang selanjutnya pada Jumat 9 Desember 2022 akan mengikuti rangkaian berbagai kegiatan yang akan dipandu panitia even Tony Sitohang.

Menurut Richart Marsahala Sitohang,Ketua 1 DPW PSB Jabodetabek yang didampingi Henry Sitohang mengatakan bahwa Momen Syukuran Revitalisasi Tugu Sitohang merupakan sarana bertemunya seluruh Perwakilan Punguan Sitohang dohot Boruna dari seluruh Indonesia, dan ajang bersilahturahmi.

“DPW PSB Jabodetabek pun tidak ketinggalan dimomen penting ini mengirim perwakilannya,”ujar Richart Marsahala Sitohang (red)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.