Pembawa Aspirasi Rakyat

Benyamin Asyur Warabay,SH Berjuang Untuk Menyuarakan Permasalahan Honorer Di Papua Barat

0 160

JAKARTA,pelitarakyat.co.id – Dalam rangka acara Silaturahmi Relawan Jokowi yang bertajuk Gerakan Nusantara Bersatu (GNB) yang digelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Sabtu 26/11/2022.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti acara silaturahmi relawan Jokowi Gerakan Nusantara Bersatu (GNB), yang juga dihadiri Benyamin Asyur Warabay, SH sebagai Ketua Aliansi Honorer Nasional (AHN) Papua Barat yang bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo untuk menyuarakan aspirasi terkait permasalahan Honorer yang belum selesai di Papua Barat.

Dia mengatakan,” kami hadir dalam acara ini untuk mewakili teman-teman kami dari Provinsi Papua Barat. Untuk itu kami punya harapan kedepan dengan melalui kegiatan Gerakan Nusantara Bersatu (GNB) ini permasalahan kami dapat disampaikan dan diselesaikan

Melalui pemimpin tertinggi, dalam hal ini Bapak Presiden Republik Indonesia dapat menuntaskan permasalahan – permasalahan yang ada di daerah, seperti permasalahan Honorer. Harapan kami terutama di Papua Barat terkait permasalahan Honorer kami agar secepatnya Bapak Presiden Republik Indonesia untuk dapat menuntaskan masalah Honorer, kami menunggu sebelum berakhirnya/penghapusan Honorer tahun 2023,ujar Benyamin Asyur Warabay, SH sebagai Ketua dan didampingi Alex R sebagai Sekretaris AHN Papua Barat. (Raimon Saruksuk)

 

ucapan  natal makmur mandiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.