Pembawa Aspirasi Rakyat

Miracle Day, Giat Seni Amal Korsel di Indonesia

0 94

BEKASI,pelitarakyat.co.id – Giat acara donasi yang dilaksanakan oleh PT. Miracle Word City bekerjasama dengan PT Anypearl Global Indonesia tampak sukses terlaksana di Meikarta District 1, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Acara yang digelar Dua hari itu, pada Sabtu 26 November dan Minggu 27 November 2022, juga dihadiri para petinggi PT Miracle Word City dan dihiasi tarian tradisional Indonesia.

Ketua Pelaksana acara, Vian Rafsodyan mengatakan, selaku pelaksana acara, PT Anypearl Global Indonesia yang dipimpin oleh Kwon Daehyung perdana menggelar acara amal yang bekerjasama dengan PT. Miracle Word City.

“Jadi acara donasi ini diadakan oleh PT Miracle Word City dari Korea Selatan, untuk memperkenalkan seni budaya indonesia ke pihak Korea Selatan.

Vian menjelaskan, hari pertama kita mengadakan lomba tari tradisional Indonesia, dan hari kedua kita gelar lomba tarian K-Pop dengan nama cover dance contest.

Dalam acara ini, sambung Vian, kita sudah umumkan bagi penonton dan peserta untuk membawa baju bekas layak pakai yang akan di donasikan ke Cianjur Jawa Barat bagi warga terdampak gempa.

Selanjutnya, Vian mengatakan lebih lanjut, setelah ini pigaknya akan melakukan evaluasi untuk acara berikutnya. “Perusahaan kami mempunyai rencana menggelar event berkeliling seluruh kota di indonesia. Guna memperkenalkan budaya Indonesia ke Korea Selatan,” tukasnya.(**red)

ucapan  natal makmur mandiri

Leave A Reply

Your email address will not be published.