Pembawa Aspirasi Rakyat

BRANI 1 Tetapkan Bimo Ariadityo Sebagai Ketua DKI Jakarta

0 49
BRANI 1

JAKARTA,pelitarakyat.co.id – Relawan Bersama Anies Menuju Indonesia 1 (BRANI 1) tetepkan Bimo Ariadityo sebagai Ketua DPD DKI Jakarta.

Terpilihnya Bimo Ariadityo melalui penunjukan yang dikeluarkan atas keputusan dari DPP BRANI 1, dalam  agenda Konsolidasi relawan BRANI 1 DPD DKI Jakarta, di Jalan Pembina I, RT15 RW02, nomor 14 Kelurahan Cipinang Muara, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (4/9/2022).

BRANI 1 melakukan konsolidasi dengan mengundang seluruh Relawan wilayah DKI Jakarta dengan tujuan membentuk relawan daerah.

Kepada awak media, Bimo menjelaskan beberapa alasan mengapa dirinya bergabung dan mendukung Anies Baswedan sehingga menjadi Ketua BRANI 1 DPD DKI Jakarta.

Menurutnya, BRANI 1 merupakan salah satu relawan Anies Baswedan (AB) yang sudah terdaftar di jaringan nasionalis AB.

Selain itu BRANI 1 juga merupakan relawan lintas agama, budaya, suku dan Ras yang memiliki toleransi sangat tinggi, dan merupakan relawan tingkat Nasional.

“Alhamdulillah saya dipercaya untuk dapat mendukung AB. Saya harap BRANI 1 bisa solid mendukung AB sehingga Indonesia mempunyai pemimpin sesuai harapan rakyat Indonesia,” ujarnya.

Langkah kedepan, sambung Bimo lebih lanjut, pihaknya akan membentuk struktur DPD sampai ke tingkat RT, dan mempunyai program serta kegiatan yang dapat meningkatkan elektabilitas AB.

“Ada rencana DPD DKI Jakarta BRANI 1 untuk mengadakan deklarasi pada (28/10/2022) nanti. Dengan langkah itu insya Allah kita bisa mengantarkan AB menjadi Presiden RI 2024-2029,” tegasnya berharap.

Sementara itu ditempat yang sama, Wakil Ketua DPP BRANI 1, Habib Yahya Bin Yahya (HYBY)bersama Sekretaris Jenderal DPP BRANI 1, Franky Harahap, sama sama berharap kepada Bimo sebagai ketua DPD DKI Jakarta BRANI 1, dapat membentuk secepatnya kepengurusan BRANI 1 di wilayah DKI Jakarta sampai ke tingkat RT dan dapat menjalankan program sesuai harapan kita semua.

Dalam sambutan, HYBY menyampaikan lima hal yang dalam intinya agar merapatkan barisan relawan daerah untuk memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden pada Pemilu 2024-2029.(*red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.