Pembawa Aspirasi Rakyat

Target 4000 Dosis Vaksin Digulirkan BIN kabupaten Sukabumi.

0 118

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id.BIN daerah Jawa Barat melalui Kaposda Kabupaten Sukabumi dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi melalui Dinas Kesehatan diantaranya puskesmas dan  penggerak Posyandu kembali menggelar gebyar vaksinasi lanjutan dengan target 4000 dosis.

Kegiatan saat ini selain di Kecamatan Nagrak, dipusatkan di Ruko Cilap Resident, Jl. Palabuhan II, Desa Kebon Manggu, Kec. Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Rabu (29/06/2022).

Selain kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Sukabumi, BIN melibatkan FORKOPIMCAM, yang sering bersentuhan langsung dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Aam Abdul Salam saat melakukan pantauan kegiatan.

“Hari ini, serentak kegiatan vaksinasi di lima titik, selain di Ruko Cilap Resident, kegiatan vaksinasi juga dilakukan di kecamatan Nagrak. Diantaranya, Posyandu Anggrek kec. Nagrak, Posyandu Nusa Indah Kec. Nagrak, Puskesmas Nagrak dan  pabrik GSI Cikembar, ” ungkap Aam Abdul Salam.

Selain itu Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi menyampaikan,”Kegiatan ini kami lakukan sebagai bakti kesehatan kami kepada masyarakat, karena memang pandemi Covid ini belum berakhir,”Tambah Aam.

Selain itu Kaposda   juga mengajak  warga masyarakat untuk memperkuat imunitas, salah satunya dengan melakukan  vaksinasi dosis ketiga. “Kuncinya adalah memperkuat imunitas kita dengan melakukan aktivitas olahraga, menjalani vaksinasi dosis tiga atau booster, dan tetap menerapkan protokol kesehatan,”pungkasnya. (DC)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.