Pembawa Aspirasi Rakyat

Ketua IKWI Kabupaten Sukabumi Apresiasi BINDA Jabar Dalam Percepatan Vaksinasi

0 43

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id.Badan Intelejen Negara (BIN) Jawa Barat melalui Kaposda Kabupaten Sukabumi, menggelar vaksinasi lanjutan. Saat ini IKWI Kabupaten Sukabumi turut aktif dalam kegiatan vaksinasi yang digelar dan berpusat di Ruko Cilap Resident, Jl. Palabuhan II, Desa Kebon Manggu, Kec. Gunungguruh, Kab. Sukabumi, Rabu (29/06/2022).

Ketua IKWI Kabupaten Sukabumi, Siti Ratna maymunah, S.Pd sangat mengapresiasi BIN daerah Jawa barat yang telah bekerja keras dalam upaya percepatan Vaksinasi Di Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut disampaikan Siti  Maymunah saat mengunjungi gebyar vaksinasi di Ruko Cilap Resident.

“BIN daerah Jawa Barat melalui Kepala Pos Daerah Kab. Sukabumi sangat membantu dalam upaya percepatan vaksinasi  di Kabupaten Sukabumi. Tokoh masyarakat setempat, Adjun (87) merasa  pelaksanaan kegiatan Vaksinasi berjalan lancar. Mudah mudahan Kabupaten Sukabumi terbebas dari Virus Covid-19, sesuai yg kita harapkan,” tutur Siti Ratna.

Siti Ratna selaku Ketua IKWI juga mengajak kepada warga masyarakat untuk memperkuat imunitas, dengan melakukan vaksinasi dosis tiga atau booster. Himbauan, agar masyarakat tetap melakukan  aktivitas Olahraga dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Perlu diketahui BIN daerah Jawabarat bekerjasama juga dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi, melalui  Dinas kesehatan dan PKM ( Pusat Kesehatan Masyarakat) menggelar vaksinasi di lima titik, selain gebyar yang dilaksanakan di Ruko Cilap Resident, kegiatan vaksinasi juga dilakukan didaerah kecamatan Nagrak diantaranya, Posyandu Anggrek, Posyandu Nusa Indah, Puskesmas Nagrak dan Pabrik GSI. (DC)

Leave A Reply

Your email address will not be published.