Pembawa Aspirasi Rakyat

Tim Poldasu ” Mendarat” Turun ke P.Siantar- Kab.Simalungun ?

0 231

P.SIANTAR, pelitarakyat.co.id.Hari Jumat,24/6-2022 sejak pagi berkembang isu (sas-sus) dikalangan “kuli tinta”, menyatakan ada sejumlah anggota Poldasu turun ke Pematangsiantar – Simalungun membuat kalangan sindikat pengedar/penjual barang haram melanggar hukum, seperti sabu-sabu serta togel ketar ketir.

Apakah turunnya tim Poldasu tersebut ada hubungannya dengan gejolak leluasanya peredaran/penjualan sabu sesama napi didalam Lapas kelas.IIA jalan Asahan batu 6 Pematangsiantar ? Kurang jelas diketahui.

Hanya saja sumber dalam memprediksi, turunnya tim Poldasu ? erat hubungannya dengan gejolak masuknya serta leluasanya peredaran sabu didalam Lapas, sebagaimana gencarnya pemberitaan sejumlah media cetak dan online akhir-akhir ini, hingga membuat oknum petinggi Lapas dan kawan-kawan layaknya bagai kebakaran jenggot, sampai mengutus 2 orang pegawai teras (sipir) Lapas marga Sit dan Srg datang ke Kantor Koord Wartawan “Pelita RAKYAT” Group (cetak-online) belum lama ini untuk “membungkam” pemberitaan.

Setelah kedatangan 2 orang pegawai Lapas tersebut, diulangi lagi dengan datangnya pegawai teras lainnya, lengkap dengan baju dinas resmi, untuk maksud tujuan yang sama. Pertemuan yang terkesan akrab sebagaimana telah diekspos sejumlah media cetak dan online, terekam dengan memori “suara-suara halus”. Sehubungan dengan hal tersebut semoga isu (sas-sus) turun nya tim poldasu ini menjadi kenyataan, demikian warga masyarakat yang selama ini dengan seksama mengikuti perkembangan gejolak sabu-sabu dituding begitu marak didalam lapas yang telah menjadi semacam “momok” yang sangat meresahkan dikalangan keluarga napi warga binaan tersebut,(Tim:PR)

Leave A Reply

Your email address will not be published.