Pembawa Aspirasi Rakyat

DPD Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Bogor Buka Pendaftaran Calon Legislatif

0 158

BOGOR,pelitarakyat.co.id, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Bogor telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif PSI gelombang pertama tanggal 1 hingga 31 Juni 2022. Demikian disampaikan Ketua DPD PSI Kabupaten Bogor Bro Cirman Pasaribu kepada media ini di kantor Sekretariat DPD PSI Kab.Bogor (19/06/2022) Jalan Sirojul Munir Kec.Cibinong Kab.Bogor.

“Pad Gelombang pertama ini sudah ada beberapa bacaleg yang sudah mengambil formulir pendaftaran. Masih bacaleg dari internal yang berasal dari DPC-DPC yang ada di Kab.Bogor” jelas bro Cirman. Dikatakan bro Cirman, selain dari internal partai, DPD PSI Kab.Bogor juga memberi kesempatan kepada warga negara Indonesia khususnya masyarakat Bogor untuk mendaftar menjadi bacaleg melalui DPD PSI Kab.Bogor. “Kemungkinan besar akan kita buka di gelombang kedua nanti,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Sekretaris DPD PSI Kab.Bogor Edy Setiawan menyampaikan nama-nama bacaleg internal yang sudah mengambil formular pendaftaran, yakni: Dapil 1 Bro Jefri (Ketua DPC Klapanunggal) dan Sis Nadya Haristina (Sekretaris DPC Klapanunggal); Dapil 2 ada empat (4) cabaleg ; Bro Bara (Ismanto Mangku Jaya) Ketua DPC Jonggol, Bro Roman Sibuea (Ketua DPC PSI Cileungsi), Bro Fredy (Sekretaris DPC Cileungsi) dan Bro Sukma (DPC Cileungsi). Sementara di Dapil 3 Bro Arifin (Ketua DPC Tamansari dan Dapil 6 Bro Galuh (Ketua DPC Bojong Gede).

“Ada delapan (8) cabaleg internal yang sudah mengambil formulir untuk empat (4) dapil” terang Bro Edy Siswanto sembari menyebutkan target 200% dari jumlah kursi DPRD Kab.Bogor untuk cabaleg. “Jumlah kursi DPRD Kabupaten 55 kursi, target kita 200 %, jadi 110 bacaleg” pungkasnya. (Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.