Pembawa Aspirasi Rakyat

Silaturahmi DPP PSB Indonesia dengan Pemkab Samosir

Bupati Samiosir : Kab.Samosir sebagai titik Awal Peradaban Suku Batak.

0 560
Bupati Samosir Vandiko T.Gultom,ST menyerahkan bingkisan kepada ketua umum DPP PSB Indonesia Ir. Mudaman Sitohang

SAMOSIR,pelitarakyat.co.id.Dewan Pimpinan Pusat Punguan Sitohang dohot Boruna Indonesia (DPP PSB Indonesia) melakukan audiensi kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir.

Audiensi DPP PSB yang diikuti Pembina PSB Indonesia Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH,MH,Ketua Umum DPP PSB Ir. Mudaman Sitohang,Sekjen PSB Ir.Tua Sitohaang, Ketua Revitalisasi, Janto Sitohang,S.Com, Bendahara Umum, Ir.Raya Samosir, Ketua 3,Bosman Sitohang, Ketua Bidang Usaha & Dana,Richard Marsahala Sitohang,SH, Ketua Bidang Informasi dan Komunikasi,Henry Sitohang,ST, Ketua Bidang Organisasi, Jacob Sitohang,Amd, Penasehat DPP, JF. Sitohang, Penasehat DPP/Ketua DPW Jabodetabek, Biman Sitohang,SE, Piter Sitohang, Para Calon Pengurus PSB se-Sumut, DPC Medan, DPC Taput, DPC Humbahas, DPC Samosir dan para Ibu Ibu Ina Sitohang yang mendampingi para suaminya dalam audiensi. Audiensi berlangsung dengan penuh keakraban antara Pemkab Samosir dengan Keluarga Sitohang.

Pemkab Samosir dalam audiensi tersebut dipimpin langsung Bupati Kabupaten Samosir,Vandiko T.Gultom,ST didampingi Kadis Pertanian Ir.Tiur Gultom dan Ricardo Simbolon dari Bappeda pada Jumat (10/06) bertempat di Hotel Vandiko.

Ketua DPP PSB Indonesia,Ir Mudaman Sitohang dalam sambutannya menggambarkan secara umum bagaimana perjalanan organisasi PSB sekarang ini sekaligus menyampikan rencana revitalisasi Tugu Sitohang.

Pembina PSB Indonesia dalam sambutannya meminta dukungan dari Pemkab Samosir dan adanya sinergitas PSB dengan Pemkab Samosir dalam mewujudkan Samosir sebagai salah satu destinasi dan tujuan wisata dunia,ungkap mantan Kapolda NTT.

Pembina Sitohang,Irjen Pol (R) Ricky HP Sitohang mendapatkan bingkisan dari Bupati Samosir

Begitu juga Bupati Samosir dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Keluarga Besar Sitohang. Bupati Vandiko memaparkan bahwa Kabupaten Samosir merupakan titik awal peradaban bangso batak,dan setiap marga yang ada membuat tugu di Kab.Samosir ,inilah menandakan budaya kita kuat dan kesatuan punguan marga juga.

Bupati Samosir saat menyampaikan sambutan

Dengan adanya revitalisasi tugu ini nantinya akan banyak rintangan sampai selesai termasuk kesatuan dan kerendahan hati,namun Pemkab Samosir akan malakukan kerjasama dengan PSB dalam rangka mensukseskan program pemerintah dimana Kabupaten Samosir terpilih sebagai salah satu destinasi wisata di dunia.

Bupati menambahkan kiranya punguan marga Sitohang khususnya dihimbau agar dalam melakukan even tahunan dilakukan di Kabupaten Samosir dan kalau bisa organisasi punguan dipindahkan DPP nya di Samosir,ungkap Bupati mengakhiri sambutannya.

Diakhir pertemuan Ketua Umum DPP PSB Ir.Mudaman menyerahkan cinderamata dari PSB. (01)

Leave A Reply

Your email address will not be published.