Pembawa Aspirasi Rakyat

Bupati Kabupaten Bogor Tegar Beriman Terjaring OTT, DPC PSI Cileungsi Apresiasi Kinerja KPK

0 82
Ketua DPC Cileungsi Bro Roman Sibuea

CiILEUNGSI,pelitarakyat.co.id, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tangkap Bupati Kabupaten Bogor,Ade Yasin, dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT), Rabu pagi (27/04/2022). Ade Yasin terjaring atas dugaan kasus suap menyuap.

Tertangkapnya Bupati Kabupaten Bogor oleh lembaga anti rasuah ini mendapat apresiasi dari PSI DPC Cileungsi. “DPC PSI Cileungsi mengapresiasi penangkapan Bupati Kabupaten Bogor Ade Yasin, sebab korupsi menjadi musuh kita bersama,” cetus Bro Roman Sibuea.

Ketua DPC PSI Cileungsi Bro Roman mengatakan, Kab. Bogor memiliki wilayah yang sangat luas dan memiliki pendapatan daerah terbesar, namun masyarakatnya masih cukup banyak yang hidup jauh dari kategori layak. “Kita berterima atas kinerja KPK dalam operasi tangkap tangan ini, yang telah bekerja tanpa kenal waktu dan kita berharap KPK ungkap semua sampai ke akar-akarnya”harap bro Roman Sibuea.

Bro Roman mengingatkan, bahwa pemerintah Kab. Bogor juga pernah tersandung kasus yg sama dan kebetulan masih trah yang sama. “Belajar dari peristiwa ini, maka dari itu saya mengajak masyarakat Kab. Bogor untuk sama-sama memilih pemimpin yang amanah, jujur dan mau bekerja sepenuh hati” imbuhnya lagi.

Dikatakannya, proses hukum masih berjalan di KPK dan belum ada keputusan resmi yang dipublikasi KPK “Mari kita hormati apa yang dilakukan KPK dan kita tunggu keputusan resmi hukumnya,” pungkas bro Roman Sibuea.(Ton)

Leave A Reply

Your email address will not be published.