Pembawa Aspirasi Rakyat

BIN Jabar Bersama PWI Dan IKWI Kabupaten Sukabumi Kembali Gelar Vaksinasi Massal

0 70

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id, Badan Intelijen Negara (BIN) Jawa Barat, melalui Posda Kabupaten Sukabumi bersama PWI Peduli dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia IKWI Sukabumi kembali gelar giat vaksinasi. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor PWI Kompleks Gelanggang Pemuda Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Kamis (7/4/2022).

“Kegiatan vaksin yang digelar di Kantor PWI hari ini sebagai upaya percepatan program vaksinasi di Kabupaten Sukabumi. Selain itu, vaksin sendiri dapat menambah kekebalan komunal (herd immunity) terhadap peserta yang mengikuti vaksinasi,” ucap Kaposda BIN Kabupaten Sukabumi, Aam Abdul Salam Nur Ahmad, disela-sela kegiatan.

Menurutnya,  selain percepatan capaian vaksinisasi, program ini merupakan perintah langsung Presiden RI Joko Widodo dalam upaya percepatan pemulihan pandemi covid-19.

“Vaksin yang dilakukan di Kantor PWI atas kerjasama baik antara PWI Peduli dan IKWI Sukabumi sebagai bentuk sinergitas dengan BIN di Kabupaten Sukabumi. BIN menyiapkan vaksin dosis 3 atau booster bagi anggota PWI hari ini,” terang Kaposda.

Lanjut Kaposda, kegiatan vaksinasi BIN pada Kamis (7/4/22) terdapat di lima titik . Kegiatan selain yang dilaksanakan di Kantor PWI Kabupaten Sukabumi. Vaksin turut digelar di Kecamatan Gunungguruh, Cikembar dan Cibadak hingga sore hari nanti.

Sementara itu Ketua PWI Peduli Kabupaten Sukabumi, Batama Ardiansyah turut apresiasi dan ucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan vaksin tadi.
Dengan begitu anggota Persatuan Wartawan Indonesia PWI Sukabumi dapat mengikuti vaksinasi dosis 3 atau booster.

“Ya dengan pelaksanaan vaksin dosis 3 bagi anggota PWI ini diharapkan semua jajaran dapat terlindungi dan mendapat kekebalan tubuh. Saya ucapkan terima kasih kepada BIN Jabar, IKWI Sukabumi juga Nakes yang terlibat sehingga kegiatan vaksin 1, 2 dan Booster ini dapat terselenggara dengan baik,” tandasnya.(Dian)

Leave A Reply

Your email address will not be published.