Pembawa Aspirasi Rakyat
Natal Koperasi

OTT KPK di Bekasi, Tri Adhianto Bilang Begini

0 133

BEKASI, pelitarakyat.co.id, Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh KPK di Bekasi Rabu (5/1/2022) sekira pukul 14.00 wib ramai diberitakan sejumlah media. Termasuk kabar Walikota Bekasi yang turut diamankan KPK di kediamannya, di Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Selang satu hari, Tri Adhianto selaku Wakil Walikota Bekasi mengaku belum mengetahui informasi mendalam dari kejadian tersebut. “Saya belum tau siapa saja yang ditahan dan berapa orangnya. Kita sama-sama berdoa, pak wali dapat menjalaninya dengan baik dan diberikan yang terbaik untuk beliau,” ujar Tri Adhianto, di Kota Bekasi, Kamis (6/1/2022).

“Oh saya tidak tau, sejauh ini, apa informasi yang diterima rekan-rekan, masih belum ada pemberitahuan apapun, makanya kita tunggu saja perintahnya pak Gubernur akan seperti apa,” imbuhnya.

Kendati begitu, kata Mas Tri sapaan akrabnya mengatakan proses pelayanan di Pemkot Bekasi akan tetap berjalan seperti biasa. “Dapat saya pastikan bahwa pelayanan akan berjalan apa adanya,” tandasnya.(Ng/**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.