Pembawa Aspirasi Rakyat

Ini Dugaan Kasus Korupsi Penyebab OTT KPK di Kota Bekasi

0 156

JAKARTA,pelitarakyat.co.id, Sejumlah 12 orang termasuk pejabat Pemerintah Kota Bekasi terjaring operasi tangkap tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu silam.

Keterangan Plt Jubir KPK, Ali Fikri
Kepada pelitarakyat.co.id, mengatakan, dalam kegiatan tangkap tangan ini, KPK mengamankan beberapa pihak, sejauh ini ada sekitar 12 orang. Diantaranya Wali Kota Bekasi, ASN Pemkot Bekasi dan beberapa pihak swasta.

Dikatakan Ali, hingga kini pihak yang diamankan masih terus dilakukan permintaan klarifikasi dan  keterangan oleh tim KPK.

“Informasi yang kami peroleh, tangkap tangan ini terkait dugaan korupsi penerimaan janji atau hadiah pengadaan barang dan jasa serta lelang jabatan dilingkungan Pemkot Bekasi,” kata Ali, Kamis (6/1/2022), seraya mengatakan perkembangannya akan di informasikan lebih lanjut.

“Betul ada tangkap tangan di Bekasi, kita masih bekerja. Tolong bersabar, beri waktu untuk kami bekerja. Nanti pada saatnya kami akan sampaikan ke publik. Mohon kami bekerja dulu,” tutup Ali Fikri, namun belum bisa memaparkan kronologi OTT KPK tersebut.(Ng/**red)

Leave A Reply

Your email address will not be published.