Pembawa Aspirasi Rakyat

DPC Partai Solidaritas Indonesia Kecamatan Cileungsi Kembali Bagi Ricebox Tahap Ketiga

0 222

Cileungsi,Kab.Bogor,pelitarakyat.co.id, Dewan Pimpinan Cabang Partai Solidaritas Indonesia (DPC PSI) Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor kembali melaksanakan giat sosial berbagi ricebox kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.  Program yang menjadi tahap ketiga pembagian ricebox dilakukan di Desa Limus Nunggal Kec. Cileungsi Kab. Bogor.  “Giat pembagian Ricebox ini sangat membantu masyarakat yang terdampak  pandemi” kata bro Roman Sibuea ketua DPC PSI Cileungsi.

Menurut bro Roman Sibuea, pembagian  Ricebox  (10/09/2021) ini sangat membantu masyarakat yang terkena dampak akibat pandemi. Diketahui, Cileungsi menjadi salah daerah yang termasuk kategori sangat tinggi penyebaran dan terkena musibah akibat pandemi.

Masih disela pembagian ricebox di Desa Limus Nunggal, DPC PSI Cileungsi sempat menyambangi warga yang sedang sakit.  DPC PSI Cileungsi sangat prihatin melihat warga yang tidak mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang layak.  “Situasi seperti ini menjadi salah satu motivasi bagi DPC PSI Cileungsi untuk berjuang membantu masyarakat  mendapatkan akses pelayanan kesehatan yang baik” kata bro Roman Sibuea.

Mengakhiri pertemuan, bro Roman Sibuea tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para anggota dan pengurus DPC PSI Cileungsi yang turut dalam aksi pembagian ricebox tahap ketiga ini. Dia juga berterima kasih kepada pihak Warung Kebun yang telah bersedia menjadi patner penyediaan ricebox tahap ketiga ini. (Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.