Pembawa Aspirasi Rakyat

Giat Berbagi Ricebox Dimasa Pandemi, DPD PSI Kab.Bogor Gandeng UMKM Warung Makan Kecil

0 169

Kab.Bogor,pelitarakyat.co.id, Berbagi Ricebox bagi masyarakat terkena dampak pandemi menjadi sebahagian bukti kehadiran PSI ditengah masyarakat. Sederhana namun berhikmat. Giat berbagi ricebox juga wujud berbuat tanpa batas PSI DPD Kab. Bogor.  Dipimpin Ketua DPD PSI Kab. Bogor Bro Rangga Wisnu beserta DPC dan DPRt yang ada di Kab. Bogor terus berbagi di masa pandemi ini dan total yang sudah di salurkan lebih dari 3150 box.

Sabtu (11/09/21) DPD Kab. Bogor kembali melakukan kegiatan berbagi Ricebox.  Giat berbagi kali ini dikomandoi  Wakil Ketua DPD PSI Kab.Bogor bro Bonny (BTP) dan dibantu oleh ketua DPC Cileungai bro Roman Sibuea serta ketua DPC Bojong Gede bro Edi Setiawan dan beserta para anggota di wilayah Kec. Klapanunggal.

“Ricebox yang dibagikan sangat berarti bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi ini” demikian bro Bonny (Waka) DPD PSI Kab. Bogor dalam rilis persnya pada media.  Pembagian tersebut kebetulan pula bertempat di sekitar wilayah tempat tinggal bro Bonny. Dimana  ada beberapa tempat yg terkena dampak akibat pandemi ini.

DPD PSI Kab. Bogor  berterima kasih dan mengappresiasi dukungan yang diberi DPC dan DPRt yang ada di Kab. Bogor yang telah membantu menyalurkan amanah para donatur untuk berbagi Ricebox kepada seluruh masyarakat Kab. Bogor.

“Tentunya ini sangat membantu dan meringankan beban masyarakat akibat pandemi ini,dan tak lupa DPD PSI Kab. Bogor mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh donatur yang dermawan dalam membantu kegiatan Ricebox ini” tutur bro Bonny. Pria yang khas dipanggil BTP ini, juga mengatakan, bahwa setiap aksi giat berbagi ricebox, DPD PSI Kab.Bogot senantiasa tetap mengandeng para UMKM warung makan sekaligus membangkitkan usaha warung makan akibat pandemi ini.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.