Pembawa Aspirasi Rakyat

DPC Partai Solidaritas Indonesia Jonggol,Kembali Berbagi Ricebox

0

Jonggol, Kab.Bogor, pelitarakyat.co.id, Hadir kerja untuk rakyat, DPD PSI Kab. Bogor melalui DPC PSI Kec. Jonggol untuk kesekian kali  melaksanakan giat aksi berbagi ricebox. Program yang menyasar masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19 ini diadakan Minggu (12/09/2021) bertempat di Kampung Manduhur RT 09/04 Desa Sukamanah Kec. Jonggol Kab. Bogor.

Kegiatan berbagi ricebox ini tidak dipungkiri terlaksana juga atas keringanan tangan para donatur dermawan. “Kami berterima kasih kepada para donatur yang membantu masyarakat yang terdampak pandemi. Kecil atau pun besar bantuan mereka para dermawan, sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dan PSI harus hadir bagi rakyat” ujar Ismanto Mangku Jaya atau yang poluler dipanggil bro Barra Ketua DPC PSI Jonggol kepada pewarta media ini.

Ditanya tehnis pembagian ricebox, Ketua DPC PSI Kec. Jonggol ini terlebih dahulu berkomunikasi dengan RT  setempat yang didampingi warga untuk kemudian di antar ke kediaman warga yang memang membutuhkan. “Kami koordinasi dan berkomunikasi dengan RT setempat agar bantuan tepat sasaran. Dan program kali ini berfokus pada masyarakat usia lanjut” kata bro Barra mengakhiri.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.