Pembawa Aspirasi Rakyat

Selama Masa Perpanjangan PPKM, Wali Kota Meminta Semua Pihak Taat Aturan PPKM

0

SUKABUMI KOTA,pelitarakyat.co.id Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, melalui unggahan media sosial, mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan, sehingga dalam masa perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dari tanggal 21 – 25 Juli 2021, jumlah kasus covid – 19 di Kota Sukabumi bisa menurun.

PPKM yang kini ditentukan berdasarkan level 1 hingga 4, menempatkan Kota Sukabumi pada PPKM level 4, karena jumlah penambahan kasus covid – 19 masih cukup tinggi, kendati selama PPKM Darurat dari tanggal 3 – 20 Juli 2021, jumlah kasus covid – 19 dan tingkat keterisian fasilitas isolasi rumah sakit mengalami penurunan.

Wali Kota mengajak semua pihak untuk memaksimalkan masa perpanjangan PPKM ini agar pada 26 Juli mendatang, kondisi kewaspadaan covid – 19 di Kota Sukabumi yang saat ini berada pada level merah turun menjadi level kuning, sehingga pembukaan bertahap aktifitas masyarakat dapat dilakukan. Oleh karena itu, Wali Kota mengharapkan semua pihak tetap taat menjalankan peraturan dalam masa PPKM. (YOGA).

Leave A Reply

Your email address will not be published.