Pembawa Aspirasi Rakyat

Kejari Kab.Tasikmalaya Gelar Pisah Sambut Kajari Lama-Baru

0 111

TASIKMALAYA, pelitarakyat.co.id. Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Tasikmalaya, menggelar acara pisah sambut kepala kejaksaan Negeri  (Kajari) yang lama dan baru, yang berlangsung  di Aula Room Kejari Kab.Tasikmalaya,Selasa (10/8/21).

Serah terima Jabatan dilakukan dari Kepala Kejaksaan Negeri yang lama M Syarif, SH. MH kepada Kepala KejaksaanNegeri yang baru,Ramadiyagus, SH MH. Hadir dalam acara tersebut Bupati Tasikmalaya,H.Ade Sugianto,unsur Forkopinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) dan undangan.

Bupati Tasikmalaya, H.Ade Sugiuato dalam sambutanya mengucapkan, selamat jalan untuk Bapak M Syarif SH MH, semoga sukses di tempat dan jabatan barunya. Banyak sumbangsih yang sudah di berikan olehnya terutama sumbangsih kinerja penegakan hukum dan pikiran,ujarnya. Bupati Ade Sugianto juga mengucapkan  selamat datang untuk Bapak Ramadiyagus SH MH, sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tasikmalaya yang baru, semoga Sinergitas dengan Pemerintah Daerah terus terbangun.

M Syarif SH MH kepada awak media mengungkapkan, Kejari yang baru saat ini lebih muda tentunya lebih energik, jadi apa yang sudah kami lakukan dalam waktu satu tahun ini, akan lebih ditingkatkan lagi olehnya. “Dan saya ucapkan selamat semoga sukses untuk di wilayah Kabupaten Tasikmalaya, warisannya adalah menyelesaikan soal perkara Dana Hibah, karena ini harus tuntas,”  ujarnya. (Deniz Asdhans)

Leave A Reply

Your email address will not be published.