Pembawa Aspirasi Rakyat

Kursi Ketua Umum Sitohang Indonesia Mulai Memanas

Kandidat Mulai Umbar Program

1 1,126
Pembina DPP PSB Indonesia,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH,MH,saat memberikan arahan kepada Panitia Pelaksana Mubes ke-IV PSB Indonesia.

 

Jakarta,pelitarakyat.co.id.Menjelang perhelatan besar Keluarga Besar Ompu Pangaribuan Sitohang,melalui Dewan Pimpinan Pusat akan melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV Punguan Sitohang dohot Boruna Indonesia (PSB Indonesia) pada tanggal 18 April 2021 di Jakarta, para kandidat mulai meningkatkan eskalasi pertemuan dengan berbagai cabang dan tokoh tokoh Sitohang.

Tampak suasana sedikit memanas dalam tingkat kandidat yang ingin berlaga di Mubes guna merebut kursi Ketua Umum Sitohang Indonesia,dimana aksi yang berbau aroma kampanye sudah mulai kelihatan disetiap penampilan kandidat,bahkan mulai bergerilya melakukan kunjungan ke beberapa daerah yang ada pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)

.
Ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-IV PSB Indonesia,Biman Sitohang,SE bersama Sekretaris Panitia,Richart Sitohang,SH saat persiapan materi rapat di Bekasi.

 

Dari sisi panitia pelaksana sudah melakukan persiapan untuk menyambut perhelatan Nasioanal Keluarga Besar Ompu Pangaribuan Sitohang. Dimana salah satu agenda Mubes ke-4 PSB Indonesia adalah memilih Ketua Umum DPP PSB Indonesia.

 

Ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-IV PSB Indonesia,Biman Sitohang,SE (kiri) saat menerima Formulir Pendaftaran dari Kandidat Calon Ketua Umum PSB Pdt.Sahat Sitohang (kanan)

Ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-IV PSB Indonesia,Biman Sitohang,SE (kiri) saat menerima Formulir Pendaftaran dari Kandidat Calon Ketua Umum PSB, Maruli Tua H Sitohang SE,MM (kanan)

Ketua Panitia Pelaksana Mubes ke-IV PSB Indonesia,Biman Sitohang,SE (kiri) saat menerima Formulir Pendaftaran dari Kandidat Calon Ketua Umum PSB,Ir.Mudaman Sitohang (kanan)

 

Ketua Panitia Mubes IV PSB,Biman Sitohang,SE dalam sambutan penerimaan formulir pendaftaran kandidat calon Ketua Umum mengingatkan, bahwa menjadi Ketua Umum marga dalam suku Batak tidaklah gampang, Karena murni pekerjaan sosial hingga 75 persen, namun 25 persen lagi harus sanggup menghidupkan roda organisasi termasuk mencari sumber-sumber dana di dalam menghidupkan roda organisasi,ujar Biman yang juga Ketua Umum DPW PSB Jabodetabek.

Hal senada juga dikatakan Pembina DPP PSB Indonesia,Irjen Pol (P) Ricky HP Sitohang,SH,MH, bahwa siapa yang menjadi ketua parmargaon harus siap untuk berkorban, termasuk dana. “Jadi,bagi calon ketua umum harus mengetahui dan mengerti untuk menjadi ketua harus butuh pengorbanan yang maksimal”,ujar Pembina Sitohang Indonesia.

Sekretaris Panitia,Richart Sitohang,SH kepada wartawan mengungkapkan, bahwa kesiapan panitia pelaksana (Panpel) mubes sudah hampir 75 persen, tinggal kesiapan kehadiran dari para peserta, khususnya yang dari luar kota dan luar provinsi untuk mengikuti Mubes tersebut.

“ Untuk hari ini Minggu,7 Januari 2021 Panpel telah menerima calon Ketua Umum DPP PSB Indonesia, Maruli Tua H Sitohang SE,MM dan Ir.Mudaman Sitohang yang langsung diterima Ketua Panitia Mubes,Biman Sitohang,SE disaksikan Pembina DPP PSB Indonesia dan seluruh Panitia Mubes”,ungkapnya sembari menutup perbincangannya dengan wartawan

.

Rapat Panpel Mubes ke-IV PSB Indonesia

 

Daftar sementara Kandidat / Bakal calon Ketua Umum PSB Se-Indonesia Periode 2021 -2026;

  1. Maruli Tua H Sitohang SE,MM. Mendaftar pada tanggal 22 February 2021 yang dicalonkan oleh DPW PSB Jabodetabek.
  2. Pdt.Sahat Sitohang. Mendaftar pada tanggal 4 Maret 2021, yang dicalonkan oleh DPW PSB Jabodetabek.
  3. Ir.Mudaman Sitohang. Mendaftar pada tanggal 7 Maret 2021, yang dicalonkan DPW PSB Jabodetabek

Pendaftaran akan ditutup per tanggal 18 Marer 2021. Formulir pendaftaran bisa di email ke mubes4sitohang@gmail.com atau WA Panpel.

(red/H*)

1 Comment
  1. Rich says

    Mantap….
    Yang terbaik yang terpilih untuk sama sama memajukan Sitohang

Leave A Reply

Your email address will not be published.