Pembawa Aspirasi Rakyat

Penyidik KPK Geledah Kantor Edhy

0 146

Jakarta,pelitarakyat.co.id, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah sejumlah ruangan di gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (25/11) siang.
Penggeledahan dilakukan tim KPK atas penangkapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo atas dugaan kasus korupsi di lingkungan KKP.

Terlihat di lokasi, penyidik KPK berjumlah sekitar delapan orang masuk ke gedung KKP. Para penyidik membawa sejumlah berkas dan dokumen masuk ke dalam gedung KKP.

Tak seorang pun penyidik ini mau memberikan pernyataan. Para penyidik itu langsung masuk ke dalam gedung dan pintu gerbang dikunci saat mereka sudah masuk ke dalam.

Diketahui, tim penyidik KPK dipimpin Novel Baswedan, telah melakukan penangkapan terhadap Edhy Prabowo dan beberapa orang di Bandara Soekarno-Hatta Cengkareng, Banten. Penangkapan tersebut berlangsung pada dini hari tadi, sekitar pukul 01.23 WIB.

Penangkapan Edhy Prabowo diduga terkait izin tata kelola ekspor benih lobster. Edhy diamankan bersama istri dan sejumlah pejabat KKP setibanya di Indonesia usai melakukan kunjungan ke Hawai, Amerika Serikat.(*/ton)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.