Pembawa Aspirasi Rakyat

Pengurus DPW PDRIS Riau Resmi Dilantik

0 217

JAKARTA,pelitarakyat.co.id,Pengurus Partai Demokrasi Rakyat Indonesia Sejahtera (PDRIS) DPW Riau periode 2020-2025 resmi dilantik. Pelantikan dipimpin langsung Ketua Umum DPP PDRIS Kamarudin Simanjuntak SH, 31 Oktober 2020 lalu di Pekanbaru Riau.

Kamarudin berharap pengurus DPW PDRIS Riau dapat bekerja maksimal terlebih dalam pembentukan pengurus Kabupaten, Kota hingga ketingkat ranting se-provinsi Riau. Kamarudin juga menargetkan PDRIS akan memenangkan suara diparlemen pada periode mendatang dengan target minimal 30% suara. “Target kita untuk menang di pemilu 2024, dengan perolehan minimal 30% suara.Dan kita optimis mampu meraihnya karena PDRIS dirancang sebagai partai yang disukai rakyat” terang Kamarudin ditengah acara pelantikan yang dihelat di hotel Furaya Pekanbaru ini.

Berbicara kaderisasi, Kamarudin menambahkan bahwa PDRIS cepat bertumbuh, dimana sukses membentuk DPP dan telah memberikan 27 mandat kepada DPW atau propinsi serta tingkat ranting (PAC) seperti di Sumatera Utara, yang diketahui baru dilantik dalam waktu dua (2) minggu.

Sementara Ketua DPW PDRIS Provinsi Riau MP Pasaribu mengatakan, PDRIS akan merangkul seluruh element masyarakat untuk  bersama sama berjuang dan bersatu menegakkan hak-hak masyarkat.
“Selain memperjuangkan hak-hak rakyat kecil, kami juga akan menegakkan legitimasi hukum agar tidak ada pilih tebang” tambah Pasaribu.

Program lain yang diusung adalah menyediakan lowongan atau kesempatan kerja bagi masyarakat. Disini, koloborasi dengan dunia usaha akan dilakukan. Partai yang visi misinya tanpa mahar politik ini akan membina para kadernya agar tidak hanya menyandarkan pada materi belaka,tetapi mengutamakan hati yang benar untuk mengayomi masyarakat.(Tony)

Leave A Reply

Your email address will not be published.