Pembawa Aspirasi Rakyat

Caleg Gerindra Medan Joni Gelar Senam Gemoy Siap Menangkan Capres Prabowo-Gibran

0

Caleg Partai Gerindra Kota Medan, Joni saat acara Senan Gemoy Dukung Pasangan Capres Prabowo-Gibran di Jalan Berlian Sati Kelurahan Titi Kuning Medan, Minggu (4/2/2024).

MEDAN,Pelita Rakyat.co.id – Caleg Partai Gerindra Medan, Joni merasa senang Senam Gemoy Prabowo-Gibran yang digelar di Jalan Berlian Sari Kelurahan Titi Kuning Medan berjalan sukses. Senam tersebut diikuti seratusan pendukung Prabowo-Gibran dan Joni dari beberapa kelurahan Kecamatan Medan Johor.

“Kami merasa sangat senang para peserta senam Gemoy sangat antusias mengikuti kegiatan Senam Gemoy Prabowo_Gibran. Selain itu para peserta senam Gemoy ini juga siap memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden (Capres-Cawapres)  nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibrak ,” kata Joni usai acara senam Gemoy pada wartawan, Minggu pagi, (4/2/2024). Senam Gemoy tersebut digelar sejak jam 7 – 9.30 pagi.

Secara khusus Joni menyatakan bahwa sosialisasi untuk memenangkan pasangan Provowo-Gibran dan dirinya sudah dilakukan di berbagai tampat di kecamatan Medan Johor, dan lainnya sejak tahun 2023 lalu.

“Kami berharap, Pasangan Prabowo-Gibrak bisa memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) satu putaran sesuai arahan DPP Partai Gerindara Pusat,” kata Joni didampingi Koordinator Wilayah, Jufri.

Joni mengaku serius ingin menjadi anggota DPRD Kota Medan sudah sejak lama dan ingin membantu masyarakat yang membutuhkan seperti kesehatan, pendidikan, tenaga kerja dan lainnya.

“Ini memang sudah menjadi impian saya, nantinya bisa meningkatkan bantuan kepada  mereka yang tidak mampu dalam bidang pendidikan, kesehatan dan ketenagakerjaan,” ucap Joni yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan.

Caleg Gerindra Medan, Joni di sela perlehatan Senam Gemoy Dukung Prabowo-Gibran dalam rangka meningkatkan kesehatan

“Acara senam Gemoy Prabowo-Gibran ini selain ingin meningkatkan kesehatan melalui keigatan olah raga senam, kita juga ingin lebih mempererat silaturahmi dengan masyarakat,” kata Joni.

Selain itu, kami juga nantinya berkeinginan untuk mendoreong dan membantu keberadaan UMKM di kecamatan Medan Johor dan kecamatan lainnya agar bisa naik kelas.

Sebelumnya sejumlah pendukung Joni merasa senang dengan adanya kegiatan Senam Gemoy yang digelar Caleg Partai Gerindra Kota Medan Daerah Pemilihan (Dapil) V Medan.

“Kami merasa happy dengan senam Gemoy ini dan siap memenangkan Bang Joni dan Pasangan Presiden Prabowo-Gibran,” ujar mereka.

Seperti diketahui, Caleg Joni juga pernah menggelar Deklarasi Tim Relawan Pemenangan Probowo-Gibran JP08 yang dilaksanakan di Pasar Modern Titi Kuing Medan pada Minggu (5/11/2023) lalu. (de)

Leave A Reply

Your email address will not be published.