Pembawa Aspirasi Rakyat

Sabu-Sabu Masih Terus Bergelayut Didalam Lapas Kelas IIA PematangSiantar?

 Terduga Bandar Rudsir Masih Tetap Aman dan Terkendali

0

P.SIANTAR,pelitarakyat.co.id – Narkoba, terutama jenis Sabu-Sabu yang diduga begitu leluasa peredaran-penjualannya ke sesama Napi didalam Lapas kelas IIA Jalan Asahan Pematangsiantar,Sumatera Utara (Sumut),hingga berita ini tayang (dimuat) masih terus “bergelayutan” (Bergantungan-Berayun-ayun),demikian sumber dalam.

Sementara bandar RudSir sohib oknum penting dan oknum pegawai di Lapas jalan Asahan Pematangsiantar, biang kerok bos pengedar barang haram musuh bangsa pemusnah massal tersebut, menurut sumber terkesan seperti dilindungi oknum penting di Lapas jalan Asahan P.Siantar.

Betapa tidak,bukan rahasia umum lagi dikalangan para Napi, jika betul-betul mau serius untuk membasmi leluasanya peredaran Sabu-Sabu didalam Lapas kelas IIA Jalan Asahan P.Siantar, yang saat ini begitu bebas “bergelayutan manja” di kawasan ruangan Lapas untuk merusak fisik dan mental “Bromocorah” yang seyogiamya harus diselamatkan !? sebenarnya tidak terlalu sulit,ujar sumber dengan nada tegas.

Tapi akibat banyaknya kepentingan oknum tertentu didalam Lapas, terutama bagi oknum penting terhadap keberadaan bandar RudSir, yang ditamsilkan bagai : Ayam dielus-elus agar terus bertelur menghasilkan puluhan dan bahkan ratusan juta rupiah setiap bulan.

Sementara para big boss Napi parengkol pengguna-pemakai Sabu-Sabu, untuk perangsang melancarkan tipuannya mempergunakan Handphone dari dalam Lapas dan konon khabarnya dikatakan sudah banyak menelan korban.

Namun,ketika hal ini dikonfirmasi via WhatsApp pada Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan,(KPLP),Raymond Andika Girsang,guna untuk perimbangan berita, ternyata masih klise : Terima kasih infonya bang, akan saya tindak lanjuti, tulisnya.

Sementara itu pula dikabarkan,Rabu,12 Juli 2023, Kadiv Pas Kanwil Kemenkumham Sumut Sidak (Inspeksi Mendadak) ke Lapas Kelas IIA Pematangsiantar, yang diduga sumber mantan pemegang “Bendera” di Lapas Jalan Asahan P.Siantar, berbau Kamuflase? Lebih lanjut akan dijajaki.

Sejauhmana peran oknum penting Lapas jalan Asahan Pematangsiantar terhadap keberadaan terduga bandar Sabu big bos parengkol RudSir Napi penghuni sel/kamar Cengkeh 6, dan riuhnya pesta” Sabu didalam Lapas baru-baru ini, lebih lanjut akan dijajaki .(Tim:”PR” Group).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.