Pembawa Aspirasi Rakyat

Bona Taon DPW PSB Jabodetabek 2024 Gambaran Soliditas Sitohang Jabodetabek

 Ketua DPW PSB Jabodetabek,Biman Sitohang,SE : Salut Kepada Panitia Atas Suksesnya Pesta Bona Taon 2024 DPW PSB Jabodetabek

0

Ketua Panitia Susando Sitohang didampingi Sekretaris Panitia DR Marganda Sitohang dan S.Pakpahan sebagai Bendahara Panitia menyerahkan Laporan Pertangungjawaban Bonataon 2024 kepada Ketua DPW 

BOGOR,pelitarakyat.co.id – Panitia Pesta Bona Taon 2024 Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Jabodetabek telah melaksanakan acara syukuran yang diberi nama Partangiangan Bona Taon PSB 2024 pada Minggu,28 April 2024 bertempat di Grand Ballroom Toton Baho Kota Bekasi.

Acara Bona Taon PSB Jabodetabek hadir dengan tema,“Sebab itu marilah kita mengejar apa yang mendatangkan damai sejahtera dan yang berguna untuk saling membangun”.(Roma 14 : 19 )

Sub Tema dari kegiatan tersebut,”Semangat saling mendukung dan saling mengasihi di dalam PSB Jabodetabek, merupakan hal yang terpenting untuk membangun kebersamaan dengan kesatuan hati untuk mencapai kehidupan yang sejahtera,ungkap Susando kepada media.

Ketua Panitia Susando Sitohang didampingi Sekretaris Panitia DR Marganda Sitohang dan S.Pakpahan sebagai Bendahara Panitia dalam Laporan Pertangungjawaban ditengah sesi acara  Rapat Kerja Wilayah III (RAKERWIL) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Punguan Sitohang Dohot Boruna (PSB) Jabodetabek pada tanggal 3 Agustus 2024 di Puncak Bogor mengatakan bahwa,”Inilah yang bisa kami persembahkan kepada Keluarga Besar Sitohang Jabodetabek”,ujar Susando.

Kami Panitia bekerja sesuai arahan Pengurus DPW PSB Jabodetabek,tanpa bimbingan mereka (BPH) kami tidak bisa berbuat banyak.

Kepada Jajaran BPH DPW seperti kepada Ketua DPW PSB Jabodetabek Bapak Biman Sitohang,Wakil Ketua 1,2,3,Sekretaris dan Wakil Sek 1,Bendahara dan Wakil,Korbid Dana Henry Sitohang dan Humas. Begitu juga para Pengurus DPC PSB se-Jabodetabek kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya.

Secara khusus kepada Wakil Ketua 1 DPW PSB Jabodetabek Bapak Richad Marsahala Sitohang,SH kami dari Panitia memberi ucapan salud dan terimakasih,karena beliau tidak bosan-bosannya memberikan bimbingan dan arahan kepada kami Panitia Pesta Bona Taon DPW PSB Jabodetabek Tahun 2024,ungkapnya.

Ketua Panitia dalam Laporan Pertangungjawaban yang dibacakannya mengutarakan mata acara yang telah dilaksanakan pada saat Bona Taon,seperti Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPW PSB Jabodatabek periode 2024 – 2029, Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus DPC PSB Sejabodetabek Periode 2024 – 2029.

Ditambahkannya bahwa acara Pesta Bona Taon DPW PSB Jabodetabek 2024 sebagai Panitia kali ini secara khusus diserahkan DPW PSB Jabodetabek kepada DPC PSB Bekasi 3 (Cikarang) dan DPC PSB Karawang untuk menggawangi pelaksanaan Pesta Bonataon DPW PSB Jabodetabek Tahun 2024.

Syukuran Bonataon dihadiri kurang lebih 2750 orang yang berasal dari  15 DPC PSB se-Jabodetabek.

Ketua DPW Jabodetabek,Biman Sitohang dan Sekretaris DPW St.Mangasa Sitohang
menyematkan ulos kepada Panitia

Ketua DPW Jabodetabek,Biman Sitohang,SE  saat pembubaran panitia bonataon 2024 mengucapkan salut dan terimakasih kepada seluruh panitia atas suksesnya pelaksanaan Pesta Bona Taon 2024 dan Kerjasama yang terbangun antara Panitia dengan Pengurus DPW PSB Jabodetabek membuat acara syukuran yang sekaligus sebagai moment  pemuktahiran data keanggotaan DPW PSB se-Jabodetabek.

Saat pembubaran panitia bonataon,pengurus DPW PSB Jabodetabek melalui Ketua dan Sekretaris menyematkan ulos kepada panitia sebagai ucapan terimakasih.(yos)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.