Pembawa Aspirasi Rakyat

Deklarasi Ratusan Relawan Untuk Bupatikan Iyos Somantri di Pilkada 2024

0

SUKABUMI,pelitarakyat.co.id Dengan mengusung Tema “Koalisi Rakyat Harapan Baru Sukabumi”, Forum Komunikasi Relawan Iyos Somantri menggelar Deklarasi untuk mendukung H. Iyos Somantri sebagai Calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029.  Acara yang dihadiri ratusan relawan dan elemen masyarakat dari 47 Kecamatan di Kabupaten Sukabumi ini, dipusatkan di gedung serbaguna Hotel Agusta, Jl. Raya Cikukulu Cisande, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (18/5/2024). Deklarasi dukungan ini menandai langkah awal dalam upaya menggalang dukungan yang lebih luas dari masyarakat Kabupaten Sukabumi untuk memenangkan Iyos Somantri pada Pilkada 2024 mendatang.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Dewek Sapta Anugrah, mengatakan bahwa relawan merupakan faktor krusial untuk memenangkan Iyos Somantri di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. “Hari ini kita bisa berkumpul di sini untuk menyampaikan dukungan  kepada Bapak Iyos Somantri untuk maju di Pilkada 2024 sebagai Calon Bupati di Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Dewek menambahkan bahwa pengalaman Iyos Somantri selama 38 tahun dalam pengabdian kepada Kabupaten Sukabumi menjadi alasan kuat bagi para relawan untuk memberikan dukungan.

“Relawan menjadi support system bagi Pak Iyos untuk konsolidasi politik di Kabupaten Sukabumi. Saya berharap seluruh jajaran relawan mampu menyamakan persepsi untuk kemenangan Pak Iyos Somantri,” tutur Dewek.

Sementara H.Iyos Somantri, bakal calon Bupati Sukabumi, menyatakan kebanggaannya berada di tengah-tengah para relawan yang memiliki semangat dan harapan baru untuk kepentingan bersama masyarakat Kabupaten Sukabumi.

“Kita ingin hari ini menjadi salah satu upaya agar kita mendapatkan ridha Allah SWT,” ungkap Iyos.

Iyos menegaskan bahwa kerjasama dan kolaborasi adalah kunci untuk menciptakan kondisi terbaik di Kabupaten Sukabumi. Menurutnya,  beberapa partai politik telah menyatakan komitmennya untuk mendukung pencalonannya di Pilkada 2024, meski belum diumumkan secara resmi karena pertimbangan strategi politik.

“Terima kasih atas dukungannya,  mudah-mudahan kegiatan hari ini mendapatkan ridho Allah SWT. Setiap langkah, kegiatan, dan ucapan harus sejalan dan kita yakinkan masyarakat untuk memilih saya sebagai Bupati Sukabumi, demi membawa harapan baru bagi Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya.

Masih di tempat yang sama, H. Deny Oman selaku Koordinator Relawan menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan hasil kesepakatan relawan pendukung Iyos Somantri dan telah mendapatkan persetujuan dari Iyos sendiri.

“Saya ditunjuk sebagai Koordinator untuk seluruh relawan, dan dengan segala kemampuan serta keterbatasan saya, saya mohon bimbingan dari semua yang hadir untuk memberikan masukan dan langkah-langkah strategis guna menyukseskan Bapak Iyos Somantri sebagai Bupati Sukabumi,” kata Deny.

Deny juga mengajak semua relawan untuk bekerja keras, berjuang, dan mendukung penuh pencalonan Iyos Somantri.

“Dengan pengalaman Bapak Iyos Somantri di pemerintahan, kita berharap Kabupaten Sukabumi bisa lebih baik dari sebelumnya,” harapnya. (e_y4ni3)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.